Kata-Kata Mutiara Untuk Kekasih -->

Kata-Kata Mutiara Untuk Kekasih

24 Sept 2019, September 24, 2019
Kata-Kata Untuk Kekasih Hati

PCN MEDIA,Kata-Kata Ajaib.Dalam mengungkapkan kata-kata sangat perlu bagi kalian yang Ingin mencurahkan isi hati.

dan Terkadang,sangat sulit untuk di ungkapkan terkadang bahasa dapat menyampaikan suatu pesan kepada ke kasih hati.

Berikut adalah kata-kata ajaib yang dapat membuat ke kasih hati kelepek-kelepek :


1.Kamu Itu Menarik,apapun yang kau lakukan membuat aku tersenyum itu sangat membuat hatiku berbunga-bunga.


2.Cinta ku kepadamu bagikan Sekutum Bunga yang Mekar,jadi jagalah aku supaya Tidak ada yang dapat menyentuhku


3.Cinta itu bagaikan Garam di lautan,kering apabila terkena Sinar Dan Cair apabila terkena air dan kamu tidak bisa melihat keduanya.


4.Jika ditanya Rasa cinta,maka aku menjawab? Tidak bisa digambar dan Di tulis



5.Kamu Itu adalah mimpi di masa depanku,tapi sekarang aku yakin mimpi tersebut menipuku karena seharusnya itu adalah kenyataan yang aku alami,dimana kita duduk di pelaminan.



6.apabila aku menjadi penjaga cinta Maka kamu adalah ratu dan Raja dalam Hidupku.



7.Jangan Pernah lukai hati ini dengan kebohongan,karena hati ini bagaikan kaca.bagus apabila digunakan jelek apabila di hempaskan dan Hilang.



8.kamu jangan Terlalu dekat,aku takut Cinta Ini terlalu menempel,nanti kamu sukit melepasnya



9.Tolong kamu jangan senyum,soalnya takut diabetes aku kamu karena manisnya senyummu.



10.Matamu yang indah bagai Mata air yang mengalir,di tepi pantai yang sangat sunyi dan tenang.


Itulah kata-kata  mutiara untuk kekasih yang sedang kasmaran dan Jadi pilih kata yang tepat jangan Lupa komen jika kalian senang,dan Reques juga boleh kata-kata apa yang akan saya buat berikutnya.

TerPopuler