Waspada Bun,ini 4 Sikap Orang tua Yang Membuat Anak Menjadi Minder -->

Waspada Bun,ini 4 Sikap Orang tua Yang Membuat Anak Menjadi Minder

16 Sept 2019, September 16, 2019
Waspada Bun,nomor 4 sering dilakukan

PCN MEDIA,Info Kesehatan.banyak anak menjadi Minder karena Ternyata banyak Orang tua yang sering lupa dan salah dalam mendidik anak,terkadang orang tua menganggap anak mereka sudah dewasa terlalu Cepat

banyak orang tua yang menganggap sepele hal berikut ini,akan tetapi dampak yang di berikan orangtua akan menentukan sikap anaknya.

1.ORANG TUA YANG KERAS KEPALA.
  dapat membuat anak menjadi minder,dihadapan orang lain.

ketika anak mendengar sikap egois dan keras kepala Orang tua,dari orang tua lain yang membicarakan orang tua di belakangnya,rasa minder anak akan semakin besar.

2.BERTENGKAR DI DEPAN ANAK
   orang tua yang Bertengkar di depan anak akan meningkatkan resiko minder.bertengkar atau berdebat dengan pasangan di depan anak,akan membuat dia merasa sedih.

hal ini juga akan membuat dia merindukan kasih sayang orang tua dan membuatnya sedih,misalnya dia melihat orang tua temantya sangat sabar dan penuh kasih sayang dan tidak ada masalah di dalamnya

Baca Juga:Info kesehatan :berjalan Cepat Memungkinkan anda Memiliki Sifat Ekstrovert

3.MEMARAHI ANAK DI HADAPAN ORANG LAIN.
  memarahi anak di hadapan orang lain akan membuat anak menjadi minder.memarahi anak di hadapan orang banyak banyak di lakukan para bunda,padahal hal tersebut dapat membuat harga diri anak merasa jatuh.

ini juga bisa menyebabkan anak,akan mendendam pada orangtua nya.tak hanya minder.bahkan ini bisa menyebabkan anak menjadi lebih nakal dan bandel.


4.MENTERTAWAKAN ANAK
 ketika anak terjatuh atau melakukan kesalahan dan orangtua mentertawakannya.ini juga bisa membuat harga diri anak menjadi turun.ini dapat membuat anak menjadi trauma hingga merasa ketakutan dan Minder,mentertawakan anak hanya akan membuat anak menjadi tidak percaya diri anak.

itu adalah beberapa Sikap orang tua yang dapat anak menjadi pribadi yang minder,kurang percaya diri dan kurang nyaman dengan dirinya.

selain sikap di atas,sikap yang biasa juga di tunjukan pada orang tau kepada anak yang membuat dia minder adalah dengan mengolok-ngoloknya.

Terkadang Orang tua juga merasa dirinya ingin menang sendiri,di depan orang lain.

Baca Juga:Info Kesehatan: tertawa Lepas dengan Pasangan akan membuat hidupmu jauh lebih bahagia

TerPopuler