Komplotan Perampok santroni Tempat Cuci Steam Kendaraan saat Tertidur pulas,Pemilik Lakukan Perlawanan -->

Komplotan Perampok santroni Tempat Cuci Steam Kendaraan saat Tertidur pulas,Pemilik Lakukan Perlawanan

7 Oct 2019, October 07, 2019
Info : @warung_Jurnalis

PCN MEDIA,Bekasi.Komplotan perampok bercelurit satroni tempat cuci steam kendaraan Cuci Steam Arema depan supermarket Giant ,Puri Gading,Jati Asih ,Jalan Kampung Sawah.Bekasi,Jabar,pada Senin (7/10/19) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Dari hasil rekaman kamera pengawas pelaku diperkirakan berjumlah 8 orang dengan menggunakan sepeda motor,membawa celurit,lalu masuk kedalam tmpat cucian motor dan mengambil sebuah handphone milik pekerja cucian tersebut.

Pelaku Membawa senjata tajam Celurit dan masuk ke dalam tempat Steam cuci kendaraan,Pemilik Tempat Cuci steam kendaraan yang Kaget dengan kedatangan Kawanan perampok yang masuk begitu saja

setelah Terbangun pemilik Tempat Cuci Kendaraan ini langsung masuk ke dalam kamar,dan mengambil sebilah celurit juga dan Melakukan perlawanan pada kawanan perampok.

Para korban atau pekerja di tempat tersebut terlihat melawan gerombolan perampok hingga kocar kacir dan kabur.Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Di himbau kepada warga sekitar atau kepada kita semua jika melihat ,mengenali ciri ciri pelaku dalam video tersebut silakan melaporkan ke pihak yang berwajib
.
.
.
Repost @warung_jurnalis

TerPopuler