Seorang Ibu Mampu melahirkan 5 Anak tapi 5 Orang anak Belum Tentu bisa Merawat ibu dihari Tuanya -->

Seorang Ibu Mampu melahirkan 5 Anak tapi 5 Orang anak Belum Tentu bisa Merawat ibu dihari Tuanya

6 Oct 2019, October 06, 2019
Gambar Ilustrasi

PCN MEDIA,Seorang Ibu adalah sosok Pahlawan bagi anak-anaknya,banyak kisah-kisah yang sering kita dengar bahwa perjuangan ibu kita sangatlah nyata.

Banyak anak yang durhaka pada orang tuanya,padahal waktu kecil bahkan orang tua sanggup tidak tidur untuk hanya menjaga Anaknya supaya tidur terlelap dengan nyaman.

Bahkan banyak orang tua yang mampu melahirkan 5 anak,akan tetapi 5 orang anak belum tentu dapat merawat orang tuanya di hari tuanya.

Karena Anak akan sibuk dengan urusannya masing-masing,setelah menginjak Usia dewasa.seakan kita lupa bahwa perjuangan orang tua memberikan segalanya dari Bayi hingga kita dapat berjalan.

akan tetapi memang menjadi fakta dimana Orang tua sanggup merawat anaknya hingga dewasa,akan tetapi satu oranh anak belum tentu dapat merawat orangtuanya

sungguh prihatin dimana seorang ibu yang berjuang demi hidup anaknya dia bahkan merelakan tidak membeli peralatan make-up,atau baju yang bagus.

yang hanya ia pikirkan adalah anak mereka dan masa depannya,Raut wajahnya yang mulai keriput menandakan perjuangannya yang sangat keras

bahkan menahan malu,dan susah payah dalam menjaga anaknya akan tetapi seorang anak tidak akan mempu memberikan kasih sayang seperti apa yang orang tua mereka berikan.

Terkadang mereka sudah merasa bahagia hanya melihat anaknya bahagia,bahkan tak pernah dalam hati mereka ingin merengek meminta belikan sesuatu dari anaknya,seperti apa yang kita lakukan sewaktu dulu kita masih kecil.

sungguh ironi dan realita itu terjadi,bahkan kita akan merasakan apa yang orangtua kita rasakan.

TerPopuler