Simpanse Mama 59 Tahun Mengahadapi Kematiannya dan Menangis Ketika Bertemu Profesor yang dulu Merawatnya -->

Simpanse Mama 59 Tahun Mengahadapi Kematiannya dan Menangis Ketika Bertemu Profesor yang dulu Merawatnya

7 Oct 2019, October 07, 2019
Simpanse Mama ingin bertemu Profesor Untuk terakhir kalinya

PCN MEDIA,Kisah Sedih.Simpanse tua 59 tahun bernama MAMA sedang sakit menuju kematian. Ia menolak semua makan dan minum yg diberikan. REAKSINYA BERUBAH DRASTIS saat datang  seorang profesor yg dulu kerap merawat MAMA sejak kecil  datang menjenguknya .

Awalnya Simpanse ini tidak mau makan dan sedang mengalami sakit berat,simpanse bernama mama ini tidak mau makan dan hanya di berikan Minum melalaui suntikan.

Rawat wajah simpanse ini berubah ketika sang Profesor yang dulu merawatnya datang untuk menjenguknya.

dan Simpanse sangat tersenyum lebar dan girang Melihat Profesor yang dulu merawatnya datang dan Sambil di nasehati oleh Profesor simpanse bernama mama Seperti ingin "mengucapkan seuatu entah apa"

sambil memeluk Profesor dan Menangis,simpanse bernama mama mencium kening Profesor dan Seolah telah menggagap Profesor sebagai anaknya.

keduanya menangis sambil memeluk,dan simpanse 59 tahun ini menunggu waktunya tiba,sambil di temani profesor dan Profesor berusaha untuk membujuk simpanse agar mau makan.

akan tetapi tetap simpanse bernama MAMA tidak mau makan dan terlihat lemas dan tak berdaya,keduanya hanya bisa menangis sambil menatap kedua bola matanya.

Jan Van Hoof adalah Profesor yang Merawat Simpanse Bernama MAMA dari kecil,bahakan sebelum kematiannya Simpanse bernama mama Ingin melihat Profesor untuk terakhir kalinya

Kesedihan Yang mendalam bagi Jan Van Hooff,melihat Simpanse Mama Untuk terkahir kalinya,dan menemani simpanse MaMa hingga akhir hayatnya.

TerPopuler