YPG Komunis Serang Turki Menculik Ibu-ibu dan Anak kecil -->

YPG Komunis Serang Turki Menculik Ibu-ibu dan Anak kecil

10 Oct 2019, October 10, 2019
Sumber :(facebook) Sahabat Erdogan

PCN MEDIA,Internasional.Mengingatkan Lagi Siapa Kelompok YPG/PKK yang akan dihadapi Turki-FSA.YPG adalah kelompok bersenjata etnis Kurdistan Suriah berhaluan Marxisme (Komunis) garis keras.

 YPG kerap membantu lintas batas Pemberontakan Kelompok bersenjata etnis Kurdi Turki PKK yang juga berhaluan Marxisme (Komunis). Kedua kelompok ini kerap menculik dan menindas penduduk di kedua negara.

Baru-baru ini para ibu-ibu Kurdi di Turki mendemo pihak Komunis Kurdi Turki PKK yang melakukan penculikan kepada anak-anak mereka.

Kelompok Komunis PKK mengancam penduduk Kurdi dan Turki yang melawan Komunis Kurdistan. Pemerintah Turki dari dekade silam berjuang membendung arus pemberontakan Komunis Kurdi. Pemberantasan di intensifkan di era Erdogan berkuasa yang mengejar Komunis PKK di gunung-gunung dan gua tempat persembunyian mereka.

Pasukan Turki juga menduduki markas mereka di gunung Qandil Iraq. Saat ini kita menunggu serangan pasukan Turki terhadap PKK dan kembarannya YPG di Suriah Utara. Kelompok teroris ini juga kerap dimanfaatkan oleh Israel dan USA, YPG Suriah juga kerap bekerjasama dengan Rezim Assad. - info admin dari berbagai Sumber

TerPopuler