Alien dalam Pandangan Islam dan apa Hubungannya dalam Industri Film -->

Alien dalam Pandangan Islam dan apa Hubungannya dalam Industri Film

28 Nov 2019, November 28, 2019
gambar ilustrasi

PCN MEDIA,Sains studi.Bawasanya ketika banyak bukti vidio yang tersebar di media sosial tentang UFO yang menampakan eksistensi mereka.


Apabila kalian melihat seperti Real ini merupakan suatu Konsfirasi tingkat tinggi dimana,Penampakan tersebut di buat untuk mengaburkan keyakianan Islam pada Allah Swt.


"dan Allah swt hanya menciptakan mahluk seperti manusia,hewan,tumbuhan dan Mahluk Berupa JIN yang tidak bisa di lihat manusia."


Jika kaliam melihat UFO maka bisa di pastikan itu bisa saja tipuan atau Real,kenapa di bilang tipuan sampai sekarang tidak ada bukti logis yag bisa menjelaskan kejadian UFO.


dan menariknya ada salah satu pendapat yang meyakinkan bahwa kendaraan UFO tersebut hanyalah Tipuan JIN,karena Ada sebuah seseorang yang menaruh babi di sebuah ladang


dan ladang tersebut pernah di datangi Oleh UFO,dan apa yang terjadi babi tersebut enggan kembali ke kandangnya.


menurut penelitian bahwa,babi tersebut melihat penampakan Jin dan tidak mau datang ke tempat tinggalnya karena merasa ketakutan.


"dalam pandangan islam bisa di pastikan itu hanya sebuah Tipuan dan Jika kalian meyakini UFO itu ada,karena itulah Upaya jin dan iblis untuk kemyesatkan umat manusia."



dan terbukti banyak orang yang tidak mengetahui hal tersebut menjadikan mereka seperti dewa atau pun yang lainnya seperti yang di lakukan bangsa barat sekarang ini.

banyak aliran sekte yang berkembang di barat yang menyembah Alien sebagai Tuhan Mereka dan berbagai aliran Sekte lainnya yang berkembang.


banyak yang ingin membuktikan,bahwa bangsa Alien itu seperti kuat dan memiliki kemapuan untuk mengahancurkan Alam semesta seperti yang di buat dalam film serial barat.


karena Pihak barat pun menyembunyikan hal tersebut,dan membuatnya dalam film dokumenter? kenapa mereka bisa tau bahwa Alien itu bisa memiliki kekuatan seperti yang mereka gambarkan.


bisa saja pihak barat menjawab itu hanyalah Imajinasi Film,tentu tidak kawan dalam hal ini saya berpendapat lain?


keahlian teknologi barat dalam mengproduksi Film jauh lebih bagus di bandingkan dengan negara lainnya,seperti AVENGER misalnya yang bisa meraup Omset besar.

itu hanya dalam satu contoh,dan Film berkembang tentang Alien yang mempunyau ragam bentuk dan karakter,ketidak tahuan ini bisa di manfaatkan dengan menanamkan ideologi mereka tanpa sadar.


pahlawan yang ada di dunia nyata mereka kaburkan,karena mereka meyakini bahwa Super hero hanya ada di imajinasi dan tidak bisa di tampakan.


karena apabila super hero ada di dunia nyata maka keadilan akan tercipta,akan tetapi yang kalian lihat sekarang bukan kedamaian yang tercipta melainkan sebaliknya

untuk membongkar sebuah konsfirasi tingkat tinggi memang membutuhkan waktu untuk mencernanya,tanpa kalian sadari idiologi suatu bangsa akan hilang dengan sendirinya.


dan Terjadilah Pusat sentral untuk berpikir yaitu pihak barat,dan pastinya semua kebutuhan dan ketergantungan ada pada mereka.


karena jika suatu negara yang populer di dunia lainnya maka mereka bisa menggerakan dunia ini.


dan UFO pertama kali muncul ada di barat,pertanyaannya kenapa UFO ada di barat dan tidak ada di timur?

anda bisa menjawabnya silahkan ?

dan masihkah kalian percaya UFO? dan berikan pendapat kalian di bawah.

TerPopuler