Alien Menurut Pandangan Islam -->

Alien Menurut Pandangan Islam

19 Dec 2019, December 19, 2019
Foto ilustrasi

PCN MEDIA,Story Islam.Bahwa Alam terbagi Menjadi dua Alam Nyata dan Alam Ghoib.


Banyak Dunia membicarakan soal Alien,dan bukti-bukti serta keberadaan mereka yang menjadi misteri.banyak para ilmuan Antariksa dan Ilmuan lainnya yang mengkaji tentang Adanya Alien.


Bagaimana Pandangan Islam Menilai ini?


Bahwa Ada Beberapa Asalan Atau Bukti bahwa Ini adalah Ulah Jin atau Mahluk yang Tak bisa terdeteksi,berikut beberapa kemungkinan yang bisa di lakukan oleh bangsa jin.



ALLAH SWT HANYA MENCIPTAKAN JIN,MANUSIA DAN HEWAN.
 apakah ada mahluk yang allah Swt ciptakan selain yanh disebutkan di atas.Kemungkinan ini didasarkan pada apa yang telah allah Berikan Kekuatan kepada Bangsa Jin dan malikat.


Bagaimana Jin bisa membuat Itu menjadi nyata,ada dua kemungkinan Alien bisa Muncul, itu hanya ulah Jin yang Mengaburkan pandangan Melaui sihir.


karena sampai sekarang Bukti Kongkrit yang nyata tidak ada membuktikan bahwa alien itu hidup.


dan tidak ada Yang bisa membuktikan tempat alien itu tinggal di planet mana? yang hanya di lihat manusia hanyalah sebuah Vidio yang bahkan keasliannya bisa di manipulasi.



INI HANYALAH SEBUAH KONSPIRASI RAHASIA MASA DEPAN.
   Menurut pandangan Penulis,Bahwa Ada orang Yang menciptakan suatu Konspirasi Yang dapat mengubah dunia. dan sengaja di rahasiakan agar manusia mau mengungkapnya dan Mencari tau,apa yang akan terjadi di masa lalu dan masa lampau.


karena banyak tayangan dan Teknologi tercipta dari Konspirasi rahasia,dan Yang tau hanyalah Allah Swt.

TerPopuler