Tips Atau Cara Menjaga Hubungan Agar Tetap Awet -->

Tips Atau Cara Menjaga Hubungan Agar Tetap Awet

31 Dec 2019, December 31, 2019
Gambar hanya Ilustrasi

PCN MEDIA,Tips dan Trik.bagi sahabat yang ingin mencari Tips bagaimana Menajaga hubungan agar tetap baik.


setiap yang memiliki pasangan tentunya,adakala dimana kita sering berantem yang Tak bisa di elakan,padahal karena hal yang sepele.


Misalkan pacar kita ngobrol sama orang lain dengan Wajah yang Berseri-seri,pastinya Kita sebagai pacar Merasa Jengkel dan Cemburu.


akan Tetapi kita sebagai pasangan harus mencari tau dan mendengarkan alasan apa yang pasangan Kita Ucapkan.


karena jangan sampai karena Emosi sesaat kita Memuruskan Hubungan dengan pasangan Kita Sendiri.saya akan berbagi Tips untuk menjaga hubungan bersama pasangan Kalian :


1.JAGA KOMUNIKASI
 Komunikasi sangat Perlu ya kawan,dimana kita harus menjaga Hubungan Dan saling memahami isi hati masing-masing dengan komunikasi.karena dengan kita saling berkomunikasi maka felling bersama akan makin tambah erat.



2.SELALU MEMINTA MAAF JIKA SALAH
 ini adalah Faktor yang paling banyak hubungan bisa Retak atau Putus,karena keegoan kita masing-masing ya sahabat.perlu kalian ketahui bahwa jika kita salah bisanya kita Malu,atau malas untuk mengakui kesalahan yang kita buat.

dan itu biasanya membuat pasangan kita jengkel dan Merasa bahwa kita tidak Peduli akan perasaan kita,hanya satu-satunya cara hanyalah Meminta maaf kepada pasangan.

jangan Menambah kata-kata atau alasan yang Membuat pasangan kita semakin kesal dan marah,jika itu terjadi langsunglah Meminta maaf.



3.BERCERITA KEPADA PASANGAN
 ada gak di antara kalian yang suka Cerita? Masa lalu maupun masa depan,apa yang sedang terjadi pada keluarga anda.itu juga sangat mempengaruhi loh..!karena jika kita suka bercerita dan Terus terang tentang keluarga Biasanya pasangan kita akan lebih merasa erat dengan keluarga maupun kita dan Sekaligus memperkenalkan suasana keluarga kita pada pasangan.




Dari ke tiga Tips di atas hanyalah Merupakan hal yang paling penting untuk menajaga hubunhan sebenarnya ada banyak yang akan di bahas,akan tetapi artikel ini terlalu panjang untuk di tulis,Alanglah lebih baiknya artikel ini nantinya di bagi jadi beberapa Trik dan Tips.


jangan sampai pembaca merasa bosan atau Mengantuk untuk membacanya karena Terlalu panjang.

TerPopuler