Mantra-Mantra Bangsa Jin Saat Menampakan Diri ini Penjelasan Ustad Muhammad Faizar -->

Mantra-Mantra Bangsa Jin Saat Menampakan Diri ini Penjelasan Ustad Muhammad Faizar

5 Apr 2020, April 05, 2020
Sumber : (Youtube) Ruqiah Syari'yyah Solo
 
PCN MEDIA,Jin Memiliki Kemampuan beralih Rupa atau bentuk Manusia dan Hewan,mereka pernah Mendatangi kaum Musyrikin dalam Wujud Suraqah bin malik untuk menjanjikan kememangan kepada mereka.


Demikian pula seorang sahabat,diantaranya Abu hurairah Radhyallahu'anhu pernah di datangi mereka dalam wujud orang tua yang ingin mencuri zakat yang sedang di jaganya.


Mereka dapat beralih rupa menjadi Unta,keledai,sapi,aniing atau Kucing dan lebih seringnya Mereka Berubah jadi anjing Hitam dan kucing.


Rasullulah Saw menyatakan,bahwa lewatnya anjing hitam di depan orang yang shalat Memutuskan shalat Orang itu.Rasullulah Saw menjelaskan sabdanya:


"Karena Anjing hitam Itu setan"


Jin sering berubah menjadi hewan,lalu menampakan diri kepada manusia,karena itu rasullulah Saw melarang Membunuh Ular yang muncul di dalam Rumah,sebab di khawatirkan Itu merupakan jelmaan Jin yang telah masuk Islam.


Dalam sahih Muslim diriwayatkan dari Abu sa'id Al-Khudri dia berkata Bahwa rasullulah saw perah Bersabda:


"Sesungguhnya di madinah ini ada Golongan jin yang telah masuk islam.jika kalian. melihat satu dari mereka,maka mintalah salah satu dari mereka untuk keluar (dalam jangka waktu tiga hari) Jika dia tetap menampakan diri kepada kaliam setelah itu,maka bunuhlah ia,karena sesungguhnya ia adalah setan."


janganlah kalian langsung (membunuh) ular (di dalam rumah) kecuali setiap ular yang terpotong (pendek) ekornya dan memiliki dua garis di punggungnya,karena ular jenis ini dapat menggugurkan kandungan dan membutakan mata.

TerPopuler