Pria Ini Ancam Akan Membunuh Ibunya dan Acungkan Sajam Ke Anggota Polisi -->

Pria Ini Ancam Akan Membunuh Ibunya dan Acungkan Sajam Ke Anggota Polisi

2 Apr 2020, April 02, 2020
Seorang pria mengamuk lantaran Tak Terima Hanya di kasih Rp.150 Ribu 

PCN MEDIA,Sebuah Vidio Beredar luas di tanggerang,Vidio tersebut Memperlihatkan seseorang yang Tak Gentar meski telah di berikan Peringatan Oleh Polisi Dengan Tembakan peringatan.


dalam Vidio tersebut,nampak seseorang Pria yang berbaju Hitam mengacungkan Pisau ke Arah Polisi.


"Peristiwa tersebut terjadi di depan minimarket,kampung Kelapa Rt 5/2,Desa pangkat,kecamatan jayanti,kabupaten tanggerang pada (24/3/2020).Kronologi peristiwa itu dibeberkan oleh Kapolsek Cisoka AKP Akbar Baskoro.dia mengatakan,pemuda tersebut telah Melakukan penganiayaan kepada ibunya sendiri sehingga di laporkan ke mapolsek Cisoka."


Menurut Vidio yang tampak beredar,peristiwa tersebut terjadi pada saat Anggota Polisi Hendak mengamankan pelaku,Saat diamankan Pria Berinisial RA (37)


"Sekitar pukul 14:30 WIB,kami menerima laporan dari Orang tua pelaku bahwa di ancam akan dibunuh oleh pelaku" ujar Akbar.


ancaman Pembunuhan itu lanjutnya,di latarbelakangi oleh permintaan pelaku yang tidak terpenuhi,pelaku meminta sejumlah uang Rp200Rb namun Hanya di beri Rp150rb.


"Karena merasa kurang,pelaku kemudian mengamuk dan menendang Ibunya sendiri.Bahkan ia mengancam akan membunuh sambil mengeluarkan pisau.karena takut hal ini sudah sering Terjadi,korban kemudian membuat laporan ke polsek Cisoka".Terangnya.


Petugas pun kemudian meluncur ke rumah pelaku di kampung kelapa Rt 5/5,Desa pangkat,kecamatan Jayanti,kabupaten tanggerang.namun kedatangan polisi di sambut dengan pisau.


karena saat itu petugas yang datang hanya seorang diri dan kondisinya Membahayakan nyawa,petugas Tersebut memilih menghindar dan melapor ke kantor untuk meminta dikirim bantuan personel.


saat para petugas kembali ke rumah pelaku,ternyata pelaku sudah tidak ada.setelah tau keberadaanya polisi datang dan mengamankan pelaku.

TerPopuler