Apakah makhluk gaib bisa tertarik kepada manusia? -->

Apakah makhluk gaib bisa tertarik kepada manusia?

9 Jul 2020, July 09, 2020
Foto: Pixabay

PCN MEDIA,Mahluk Halua Merupakan Mahluk Yang sangat Misterius,sampai Sekarang Tidak ada Bukti Secara Nyata Yang Bisa Memperlihatkan dimana Tempat Tinggal dan Keberadaan Mereka Secara nyata Ke Alam Manusia.

Dalam Interaksi antara Manusia dan Mahluk Halus Sering Kali Terlihat di dunia nyata,Misalkan Mahluk Ghaib Yang Terkadang Sengaja Menampakan diri Ke Alam Manusia.

Mahluk Halus itu Juga Mempunyai tujuan sama Seperti Manusia,Mereka Bisa Beranak Pinak,bahakn diketahui Jumlah Mahluk Halus lebih Banyak dari Jumlah Manusia di Bumi.


Jika ditanya Apakah Mahluk Ghaib Bisa Tertatik Kepada Manusia? 

jawabannya: Bisa,karena Mahluk Halus Juga Memiliki Nafsu,sama Seperti Manusia bahkan Mahluk Halus dapat Berinak-Pinak Itu Sudah Membuktikan Mereka Memiliki nafsu 

Dan Memang Mahluk Ghaib sangat Menyukai Bangsa Manusia,Karena Mereka Mengganggap Kita Ini sebagai Mahluk Sempurna (Manusia),Begitupun manusia Yang Beranggapan Bahwa Bidadari Itu Sangat Cantik,Begitu Pula Bangsa Mahluk Halus Memandang Manusia Sebagai Mahluk Yang Luar Bisa Sempurna.

Akan Tetapi Mahluk Halus di berikan Kekuasaan Lebih,Sehingga Mereka dapat Mengubah Bentuk-Bentuk Mereka Untuk Bangsa Jin Tertentu.

Jelas sekali Mahluk Halus Juga Memiliki Jenis Laki-laki dan Perempuan sama Seperti bangsa Manusia,yang Membedakan antara Jin Dan Manusia Terletak Pada Kemampuan Jin Yang di berikan kekuatan Lebih Secara Ghaib,bisa Mengubah Bentuk dan Mempunyai Umur di Atas Rata-Rata Manusia Karena dimensi Ruang dan Waktu Mahluk Halus sangat Berbeda.

Mahluk Halus ada Juga Yang Baik dan ada Pula Yang Jahat,Bahakan Manusia Juga begitu.

TerPopuler