Benarkah orang yg pernah kena sihir tidak boleh makan makanan slametan orang meninggal? -->

Benarkah orang yg pernah kena sihir tidak boleh makan makanan slametan orang meninggal?

10 Jul 2020, July 10, 2020
PCN MEDIA,Sihir Merupakan sarana Ilmu Hitam,yang digunakan Untuk Menyakiti Melalui Mahluk Halus,sihir juga Bisa di Artikan Sebagai Manifulasi Penglihatan Terhadap Objek.

Orang Yang Terkena Sihir,Karena Memiliki Celah Atau Kelemahan Iman dan Agama,Sihir Mempunyai Tingkatan-Tingkatan.

Setiap Sihir Yang dikirimkan Berupa Mahluk Halus Yang di Suruh Oleh Paranormal untuk Mengawasi Maupun Mengganggu Orang Yang Ingin dI Sihir.


Foto: Pixabay

Lalu Benarkah Orang Yang Sihir Tidak Boleh Makan-Makanan Slamegan Orang Meninggal?

  Dalam Pandangan Agama Tentunya,hal Ini Tidak Benar?karena Sihir Hanya Berpengaruh pada Tubuh Tidak Pada Makannaya,Jika seseorang Yang Terkena Sihir Tentunya Hidangan Makanan Slametan Tentu Boleh?

Jika Seseorang Yang Pernah Terkena Sihir Datang ke Tempat selamatan Orang Meninggal, Bisa saja Karena Mahluk Halus yang ada di dalam Tubuhnya Tidak merasa Nyaman Berada di Tempat Yang Ada Lantunan Ayat Suci Al-Quran.

di Setiap Selamatan Tentunya ada doa pada Makanan Tersebut yang Membuat Mahluk Halus yang ada di Tubuh Bereaksi,Yang salah Itu Bukan Pada Makanannya, Melainkan pada Orangnya Yang Masih di ganggu Oleh Mahluk Ghaib.

Boleh-Boleh saja Makanan-Makanan Selametan Orang Yang Meninggal,Tentunya Jika Seseorang Yang Terkena Sihir harus Medekatkan diri kepada Tuhannya,Perbaiki ibadahnya Agar Terhindar dari gangguan Mahluk Halus

TerPopuler