Materi Stand Up Comedy - Kerja Security Itu SANTUY Baeut dah -->

Materi Stand Up Comedy - Kerja Security Itu SANTUY Baeut dah

1 Jul 2020, July 01, 2020
Foto : Pcn media Collection)

PCN MEDIA,Menjadi Sebuah Komika Stand Up Comedy Sangatlah sulit,dimana Setiap Komika di Haruskan Membuat Skcrip Atau Bacaan Tema Yang Harus Membuat Penonton Tertawa,dan Stand Up Comedy itu Berasal Dari Sebuah "KERESAHAN" Terhadap Sesuatu Untuk di jadikan Materi Stand-Up Comedy.

GUE MULAI?

JUDUL: Kerja Security Itu Santuy Baeud Dah..

Selamat,Terhibur Perkanalkan nama saya ****(Bintang,bintang*bintang) Saya Berprofesi sebagai Security,jadi seorang Security itu banyak Yang Iri Karena Kerja Kita Itu Gampang,Cuman Melototin Jalan dan Berjaga di POS security

Itu Pandangan Orang,Mereka Gak Bakalan Ngira Resiko Yang Kita Alami Sebagai Penjaga Keamanan,Mereka Yang Bilang Nyaman Harus Coba Adu Mulut dengan Costumer yang Ngeyel,Terus Resiko Ketabrak saat Mengatur Lalu Lintas,Menengahi Orang Berkelahi.

Yang dilihat Itu Cuman Covernya Doang,Kita Santai,Cuman Jaga,Main Hp,Bikin Kopi dan duduk?jadi security Itu Susah Bro kita di Suruh Memilih Antara Kebenaran dan Ketidak adilan.

dimana Kalo Lu di posisi ini Pasti Gak Bisa?Misalkan Menengahi dua Wanita Berkelahi sebagai security,jujur saya Gak Bisa? Kenapa Setiap Kali Kalian Mencoba Menyentuh Mereka akan Berontak, yang Awalnya Gak Kepegang jadi kepegang! 

Sedih Sih,Tapi Enak Juga KOK,yang paling Nyebelin Kalo Jadi Security Kita Berhadapan Dengan Orang Yang NYOLOT kalo udah salah, Ya Seolah-Olah Mereka Benar padahal Kami Hanya Ikutin Prosedure Sebagai Keamanan.

Misalkan Ada Tamu Yang Ingin Parkir yang di Bukan Tempatnya?Tiba-Tiba Mobil Masuk ke Hotel Parkirnya di Lahan Biasa Tempat Bos saya Parkir Tiba-Tiba ada Yang Meminta Untuk Parkir di Situ.

Kita Jawab : Maaf bapak/ibu Kalo Parkir di sini Gak bisa? 

Costumer : Kenapa gak Bisa? 

Security : ini lahan Khusus Untuk Bos saya?

Costumer : Saya Mau Parkir di Situ Mas Gak lama Cuman Bentaran Doang?

Security : Gak Bisa pak?

Costumer : cuman 5 Menit Mas?

Security. :(Karena di Rasa gak lama Parkir) di Persilahkan?  lima Menit aja Ya.... Buk?

Costumer : Iya...Mas Gak Bakalan lama?

Apa Yang Terjadi? bahkan Hingga Satu jam Gak Keluar,Ketika di susul ke Ruangan ,maaf Pak Mobilnya harus di pindahain ?ADUHHH.....Iya Mas Lupa? Sorry...sorry? Mas Sih Gak Bilang? 

lah..kok Kita yang di suruh bilang,padahal udah dia yang tadi Kasih tau Parkirnya Cuman Lima Menit?Kan Tuman,Malah Kita yang di salahin.

Jadi Anggota Keamanan itu gak Semudah Membuat Kopi Hitam Yang hanya di Campur gula,kopi,air.

TerPopuler