Jenazah Bayi Laki-Laki di Buang di Depan Warung Makan Terbungkus Pastik Hitam -->

Jenazah Bayi Laki-Laki di Buang di Depan Warung Makan Terbungkus Pastik Hitam

19 Jul 2020, July 19, 2020
Foto:Facebook/riko damkar belitung

PCN MEDIA,Belitung.Penemuan Sesosok Mayat Laki-Laki yang Baru saja di lahirkan di temukan Terbungkus di dalam Plastik hitam pada senin,(20/7/2020) sekira Pukul 7:30 WIB.

Telah di Temukan seorang Mayat berjenis bayi Laki-laki yang di temukan Tergeletak di tepi jalan Raya depan warung Makan Wonogiri Yang Berada di jl.kerjan,kelurahan Air Merbau,kec.Tanjungpandan,Kab.Belitung.

"saksi Yang Pertama kali menemukan ibu Siti Yang Ingin membuka Pintu warung makan "Wonogiri" Miliknya pagi jam 6:30 WIB di Jalan Kerjan Rt.002/Rw.001 kelurahan Air Merbau,Kec.tanjungpandan."


Setelah ia Membuka Pintu Warung Miliknya,ibu siti spontan Melihat Bungkusan plastik Berwarna Hitam Yang Tergeletak di depan Warung makan Miliknya.

setelah Melihat Bungkusan Pelastik Hitam Yang Tergeletak di depan warungnya,ibu siti langsung Mengambil Pastik tersebut dan hendak di buangnya ke tempat sampah.

di Rasa Penasaran Ibu siti lantas Membuka plastik Berwarna hitam Tersebut dan betapa kagetnya ibu siti Setelah Melihat Bungkusan Tersebut,berisikan Mayat bayi laki-laki Yang sudah di bersikan berada di dalam pastik tersebut.

setelah kejadian itu Ibu siti langsung Memberitahukan Kepada suaminya dan Suaminya Telah Melapor Ke Rt Setempat.

dan Pihak dari Kepolisian Polres Belitung Telah Mendatangi Lokasi Untuk Memeriksa saksi-saksi.

dan Jenazah bayi laki-laki tersebut telah di bawa ke RSUD H.Marsidi Judono Untuk dilakukan VER.

TerPopuler