BUAYA MUARA MONSTER PENGHUNI SUNGAI GUNTUNG -->

BUAYA MUARA MONSTER PENGHUNI SUNGAI GUNTUNG

7 Aug 2020, August 07, 2020

Foto: Youtube/Nyaman Cahnnel/Screen shoot

PCN MEDIA,Kota Bontang,Kalimatan Timur.Buaya Berukuran Rasaksa Penghuni Sungai Guntung Berukuran sangat Besar dan Mempunyai Nama Riska yang diberikan Nama Oleh Pak Ambo.


Pak Ambo adalah Pemilik atau Penemu Riska Yang dahulu Pernah ia Temukan Riska Berumur Kira-kira 9 Tahun,Ujar pak ambo.


Pak Ambo Menuturkan Telah Merawat Riska Selama 14 Tahun Dan Kini Umur Riska di Perkirakan Sudah 23 Tahun,pak Ambo Juga Menyebut Buaya Muara Tersebut adalah buaya yang baik Tidak suka mengganggu Orang.


Jadi walaupun Ada warga sekitar Yang datang Pergi Menangkap Ikan atau Pun melintasi sekitar Muara Sungai,warga Telah mengenali bahwa Itu adalah Buaya Milik Pak Ambo Yang di Beri Nama Riska.


Baca Juga:Pelaku Maling Motor Yang Mengaku Kebal saat di pukuli Warga


"Pak Ambo juga Pernah di datangi dinas Terkait Untuk diminta,Riska di Pindahkan ke Penakaran,akan tetapi Pak Ambo menolak Karena Merasa Keberatan Kehilangan Riska Yang sudah di anggap Sebagai Anak Sendiri,pak Ambo Menginginkan Riska hidup bebas di alam Liar dan Menurut pak Ambo Lingkungan Yang Baru Belum Tentu cocok Untuk Riska". di kutip Pcnmedia.com pada (20/7/2020) di Youtube Nyaman Channel


Buaya Muara Bernama Riska Tersebut hanya Memakan Ikan Tongkol dan Daging Ayam Saja,Menurut pak Ambo,bahkan satu Hari Pak Ambo biasa Memberi 7 Ekor Ikan Tongkol dan Juga Beberapa kilo Daging Ayam Kalo ada.


dan Buaya Muara Berukuran Monster Tersebut bahkan dikenal jinak Hingga saat ini,bahkan warga sekitar Muara Juga Pernah Memberikan makanan Kepada Buaya Muara Tersebut.


Menurut Penuturan pak Ambo,bahwa Buaya Muara Yang di Berinama Riska ini Berbeda dengan Buaya lainnya Karena Buaya Biasa Ketika Berkembang Biak akan Menetaskan Telur lain dengan Riska Yang Melahirkan (Anak Buaya) Secara langsung Menurut penuturan pak ambo.


Baca Juga:Wanita Cantik menikah dengan Mahar Sendal Jepit dan Air Putih segelas



TerPopuler