Cara Berpikirmu Kunci Keberhasilan mu -->

Cara Berpikirmu Kunci Keberhasilan mu

10 Aug 2020, August 10, 2020
Foto: Pixabay

PCN MEDIA,Membahas bagaimana cara Berpikir seseorang Yang sukses,Ya....Mungkin Kita sebagai Orang Awam Melihat Orang Sukses dengan begitu Mudahnya Begitu sangat Menanjubkan.

apa yang Mereka mau dapat dibeli dengan kedipan Mata? Ya...Itu pandangan Kita Yang Melihat Kesuksesan seseorang.Tetapi kebanyakan Orang Lupa hasil yang mereka dapatkan saat ini Merupakan Jerih Paya yang Mereka bangun selama bertahun-tahun.

Mungkin kaya Terdengar Asik dan Menarik Tapi kaya Juga Tidak akan menjamin hidup kamu bakalan senang,ada Segudang Masalah kehidupan baik yang Miskin atau Pun Yang Kaya.


Semakin Kaya seseorang Semakin Besar Tanggung Jawab Sosial mereka Terhadap Lingkungan,Mulai dari yang Mereka hadapai Kesenjangan sosial atau Kecemburuan sosial Terhadap Lingkungan yang sering Kita dengar.

Cara Berpikir seseorang sangat Mempengaruhi Kemana Arah Dan Tujuan Kalian Akan dibawa,Jika kalian Berpikir Hidup Hanya Untuk makan dan Beriatirahat Maka Itulah Yang akan kita dapatkan.

Kita Mau Hidup enak tapi malas untuk kerja ya..susah Juga?semua Pekerjaan ada Resikonya masing-masing,semakin tinggi jabatan seseorang maka semakin Tinggi Pula Resiko yang mereka hadapi dan ini sudah menjadi Hukum Alam.

Jadi Apa Yang Ingin kita lakukan,Jika Ingin Kaya dan Sukses Harus Punya Visi dan Misi,ketekunan dan Waktu Tentunya akan banyak dihabiskan Untuk bekerja dan berpikir.

Tidak semua orang mau melakukan hal ini,Tapi mereka hanya mengharapkan hasil yang enaknya saja.

Cara Berpikir orang Berhasil :"Mereka tidak akan pernah Menyerah walupun gagal berkali-kali sampai mereka berhasil,Seseorang hanya akan mengetahui Keberhasilan seseorang 1% saja,Tapi Orang tidak Tahu bahwa 99% adalah kegagalan saya dalam Merintis Karier."

TerPopuler