Niat Parodikan Malaikat Raqib dan Atid Lelaki Ini di Cecar Netizen -->

Niat Parodikan Malaikat Raqib dan Atid Lelaki Ini di Cecar Netizen

1 Aug 2020, August 01, 2020
Foto: Tiktok/Screenshoot/@ABILO_SS

PCN MEDIA,Akun Tiktok Memang Tengah di Gandrungi Oleh Berbagai Pihak Kaum Milenials Maupun Orang Dewasa Sekali pun.

Akan tetapi Setiap Konten Kreator,akan selalu Memikirkan Hal Apa saja Yang Boleh di buat sebagai Konten Untuk Melucu.

ada beberapa hal yang yang harus di perhatikan sebagai Konten Kreator adalah Tidak Boleh Konten Bermuat Isu SARA,Kekerasan dan Seksual.


Kali Ini Hal Konten Kreator Tiktok @Abilo_Ss yang Memparodikan Tuhan dan para malikat Yang di Cecar banyak Netizen lantaran Kontennya Bermuat Isu SARA lantaran Kontennya Menyinggung Agama Tertentu.

dalam kontennya ia Memparodikan Malaikat Raqib dan Atid Yang Kebingungan Menuliskan Amal seseorang Yang membuat Tato "I Love Allah" Malakikat dalam Konten tersebut yang di mana Aktornya adalah dia Sendiri yang Memerankan Sebagai malaikat Raqib dan Atid secara bergantian.

dan di akhirn Vidio Kedua malikat Terlihat Melihat Ke Atas dan seperti menanyakan Kepada Allah,Apa Yang harus di lakukan dan dimana Aktornya dia Juga.

"akan Tetapi akun Tiktok @ABILO_SS Telah Memberikan Klarifikasi bahawa dirinya Meminta Maaf atas Postingan dirinya Tentang Parodi Malaikat Dan sangat Berterima kasih Kepada Bang Husein sudah mau Mengkritik dirinya."ujar akun @ABILO_SS

 dan @ABILO_SS juga Mendapatkan Pelajaran yang Berharga Dari bang Husein yang sudah mau Mengkritiknya dan sudah Dm-Dm'an sama bang Husein Ujar akun Tiktok,@ABILO_SS dirinya Meminta Maaf Atas Parodi yang Telah ia Lakukan.

dirinya Telah Mentake_Down Semua Akun Tiktok yang Memparodikan tentang Tuhan dan malaikat.

TerPopuler