Apakah Hantu Dapat di Pukul dan di Tangkap -->

Apakah Hantu Dapat di Pukul dan di Tangkap

16 Sept 2020, September 16, 2020

Foto: Pixabay

PCN MEDIA,Hantu Merupakan Mahluk Ghaib Yang keberadaannya ada tapi Masih menjadi misteri Apakah dimana Keberadaan Mereka sebenarnya,Karena Hantu,jin dan Iblis Mempunyai alam Yang berbeda Tapi dalam satu Tempat Yaitu Bumi.


di Era Zaman Serba digital Sekarang dimana Teknologi berkembang begitu Pesatnya dan Foto dokumentasi maupun Vidio Bisa di dokumentasikan oleh siapa saja dan Penyebaran Informasi Sangat Pesat.


Baca Juga:Apakah Mahluk Astral Bisa di Sentuh


Banyak Orang Yang Medokumentasikan keberadaan mahluk ghaib yang Sering Muncul di berbagai Lokasi Yang Tak Terduga.


Kemunculan Mereka yang secara Tiba-tiba dan misterius bahkan Memiliki wajah yang sangat Menyeramkan,membuat Kita sering Merinding dan Bahkan Pingsan Secara Tiba-tiba Melihat sosok yang menyeramkan.


"Pertanyaannya apakah hantu Dapat di Pukul Maupun di Tangkap?"Menurut Cerita dari Para Orang Tua Terdahulu Yang Sudah lebih lama Berinteraksi dengan Mahluk Ghaib Karena Teknologi Yang belum Canggih bahkan bisa dikatakan Tidak bisa mendokumentasikan Kejadian Tak Nalar Tersebut.


Baca Juga:Apakah Mahluk Ghaib Memiliki Nyawa


Berbeda dengan sekarang semua bisa di dokumentasikan,bahkan dapat dimanipulasi Menggunakan Perangkat Software dan hardware.


apakah Hantu Dapat di Pukul dan ditangkap?

 Menurut Cerita Orang Tua,Hantu Yang bisanya Muncul hanyalah Gumpalan Asap Yang Menebal dan membentuk Sosok yang sering Kita lihat.


Secara Harpiah Hantu Tidak bisa di Tangkap maupun di Pukul?Karena jika ada Hantu Yang Muncul Terlihat Oleh manusia akan menghilang Jika kita memiliki keberanian Untuk menangkap atau pun memukul.


Karena dari Sifat mereka Hanya Menakut-nakuti seseorang bahkan "Para Orang Tua Terdahulu Bisa Mengejar hantu Yang Jail,tapi belum ada yang Bisa Menangkap hantu secara langsung seperti kita menangkap manusia.


Mereka Tentunya Tidak bisa dipukul Karena Mereka hanyalah Kumpulan Gas atau Asap Yang Memadat Tidak seperti Yang kita lihat di Film.


Baca Juga:Apakah Hantu Bisa Terkena Bayangan

TerPopuler