Bagaimana Cara Mendapatkan lelaki Sholeh dan wanita Sholeha -->

Bagaimana Cara Mendapatkan lelaki Sholeh dan wanita Sholeha

4 Oct 2020, October 04, 2020

Foto:Pixabay

PCN MEDIA,Jodoh Adalah Perkara yang sudah di tentukan Oleh Allah Swt,Baik berupa Rezki dan Kematian juga Telah di Tentukan.


Lantas Bagaimana Caranya Kita Mendapatkan Jodoh Lelaki sholeh dan Wanita Sholeha?


Jodoh Itu Bisa di Pilih akan Tetapi Yang Menentukan Adalah Allah,manusia Boleh Berencana Tapi Allah'lah yang Menentukan.Karena Baik Menurut manusia tapi belum tentu bagi Allah,karena Apa yang di tentukan Itu demi kebaikan Manusia Itu Sendiri.


Baca Juga:Bagaimana Cara Agar Doa Kita Didengar Oleh Allah dan dikabulkan


"Bukankah Jodoh Itu Cerminan diri,jika kamu memantaskan diri menjadi wanita Yang Sholeh,bukan Tidak mungkin kamu mendapatkan wanita yang Sholehah Pula.(Surah An-Nuur Ayat:26)


wanita atau Laki-laki yang Ingin kita dapatkan Merupakan Cerminan dari diri kita,karena apa Yang Kita dapatkan Pastinya Merupakan Gambaran diri kita sendiri dan setiap Orang Yang Berjodoh pastinya Mempunyai Kemiripan dan Tujuan yang sama Dalam beberapa hal,walaupun Tidak semuanya sama.


Foto:pixabay/i love you


Lantas Bagaimana Caranya Kita Mendapatkan Apa yang Kita Inginkan?


Tentunya Jika kamu Ingin mendapatkan Apa yang kamu Inginkan,maka Kamu Harus Merubah sikap dan Prilakumu.jika ingin mendapatkan Wanita Atau Laki-laki Pujaanmu Tentunya Kamu Tidak harus Menjadi Ganteng dan Tampan dulu? 


Cara Terbaik mendapatkan hati seseorang Adalah dengan Meluluhkan hatinya,karena Cinta Hanya Akan Lumpuh dengan Ketertarikan dan ketertarikan bisa kamu dapatkan dengan Berusaha.


berusaha menjadi yang Terbaik,berusaha Mendapatkan Hatinya,berusaha Menunjukan Keseriusan kamu dan Yang Lebih Utama Adalah Kepribadian dan Ahlak yang baik untuk mendapatkan seseorang kamu Puja.


Baca Juga:Kebaikan dirimu Tergantung Dengan Lisanmu


TerPopuler