Foto dan Nama Artis Menghiasi Demo RUU CIPTA KERJA -->

Foto dan Nama Artis Menghiasi Demo RUU CIPTA KERJA

9 Oct 2020, October 09, 2020
Foto: Instagram/@uusbiasaaja


PCN MEDIA,Ada Hal-Hal Yang Tidak Terduga Pada saat Demo RUU Cipta Kerja,banyak dari kalangan Pendemo adalah Buruh dan Mahasiswa.

ada Hal Menarik sekaligus Lucu,sebagai Sindiran Kepada DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) Tentang RUU Cipta Kerja.

Ada Moment dimana Para Pendemo Menuliskan Sesuatu Yang Tidak ada Kaitannya,seperti Pantuan PCN MEDIA di Sosial Media Sosial Para Artis/seleb Juga Memposting Tulisan Yang di Bawa Oleh Para Pendemo (10/10).


Ada Yang Bertulisakan "Turunkan Dinar Candy",Dan "Jangan RUU Yang di SAH kan Cukup aku dan Anya Geraldin" salah Satu Foto Yang di Tuliskan Oleh Para Pendemo dan di Post ulang Oleh Para Artis/seleb (10/10).

Dan Ada Juga @uusbiasaaja Yang Juga Memposting Para Pendemo yang Membawa Foto Miliknya Yang di Bawa Pada Saat Demo RUU Cipta Kerja.

"Terima Kasih Masih Mempercayakan gambar Saya Untuk Mewakilkan keresahan Teman-Teman.Mungkin Ini yang di Bilang Lord jeje.'Turunkan Tim Khusus,fluxup dan uus'.Semoga Teman-Teman yang belum mendapat kabar,segera di temukan,dan Teman-Teman yang Mengalami Terluka semoga di sembuhkan Lukanya,semoga Orangtua-Orangtua Yang Gelisah di Tenangkan Hatinya,semoga Apa yang kalian Suarakan segera dilakukan.(10/10) di Kutip PCN MEDIA di instagaram @uusbiasaaja.

TerPopuler