Games Penebar Fitnah Among Us Tapi Ada Pesan Menohok di Dalamnya -->

Games Penebar Fitnah Among Us Tapi Ada Pesan Menohok di Dalamnya

11 Oct 2020, October 11, 2020
Foto: Game Among Us / screenshots


PCN MEDIA,Sebuah Permainan Yang Beranggotakan 4-10 Orang Pemain Yang Berada di Pesawat Luar Angkasa.

dimana Setiap Pemain Seharusnya Tujuan Game ini Pada dasarnya Menjaga Kelancaran Pesawat Luar Angkasa Agar Tetap Berjalan dengan memperbaiki Kondisi Pesawat Yang Rusak.

di dalam Sebuah Tim seharusnya Menjaga Kekompakan dan Kejujuran dimana,Permainan Ini Memfokuskan Siapa Yang Menjadi Impostor (Pengkhianat) Yang menyebabkan Tim Menjadi hilang Satu Persatu.


"Impostor (Pengkhianat) Dalam Sebuah Tim Yang harusnya memiliki Tujuan Yang Sama untuk mencapai Peradaban yang Baru,ini Malah Menghabisi Temannya Sendiri demi Tujuan Yang lain tentunya"

PELAJARAN YANG BISA DI AMBIL?

"Bahwa dalam Setiap Tim kekompakan dan kejujuran Itu diperlukan,Jika ingin mencapai Tujuan Bersama"

Tentunya Game ini sangat Familiar dengan Keadaan Sosial di kehidupan,dimana Impostor Pastinya Memiliki Tujuan Tersendiri,Bisa saja Karena Serakah Atau Tidak senang dengan keberhasilan sebuah Tim.


Impostor bisa ada dimana Saja,Karena Impostor bisa di anggap Juga Memiliki Tujuan Yang Berbeda.

Game Ini sebenarnya Juga Mengetes Kejujuran dan Kekompakan sebuah Tim untuk memberikan keputusan yang Cepat dan Mengungkap Siapa Yang Menjadi Impostor.

Ketika Diskusi Terjadi Pastinya Banyak perdebatan,Tentunya Yang Menjadi Impostor Akan Mengakali bagaimana Dia Membela diri dan melihat Orang Lain kebingungan,Siapa Sebenarnya Yang Menjadi Impostor.

Impostor Merupakan "Bagaimana Cara Menggagalkan Misi" Atau Tujuan Tim dan Tentunya Membuat Keributan.

Fitnah Terjadi saat Disscus lantaran satu sama lain menuduh Tanpa Bukti dan alasan (Dalam Game) dan Impostor Hanya diam mengamati dan Membuat situasi Menjadi Kacau.

TerPopuler