Mantan Militer Perang Amerika di Iraq Mike Prysner: George W.Bush Berbohong Tentang Senjata Pemusnah Massal di Iraq -->

Mantan Militer Perang Amerika di Iraq Mike Prysner: George W.Bush Berbohong Tentang Senjata Pemusnah Massal di Iraq

22 Sept 2021, September 22, 2021
Foto: Mike Prysner Mantan Militer Amerika Serikat di Iraq


VISTORBELITUNG.COM,Veteran Perang di Iraq,Mike Prysner Yang ditugaskan Semenjak tahun 2003 Mengungkapkan kekesalannya Pada Mantan Presiden Amerika serikat George W.bush.

Mike Prysner Mengungkapkan hal Tersebut kepada matan Presiden George W.b
Bush dihadapan Publik pada sebuah acara.

Mike Prysner Mengatakan bahwa Matan President Amerika Serikat tersebut telah Mengatakan Kebohongan Tentang " Senjata Pemusnah Masal di Irak dan Ia juga Berbohong tentang 911 (Peristiwa Gedung Yang dihantam Pesawat) .


 "Kamu Yang Mengirimku ke Iraq pada tahun 2003,Temanku Banyak yang mati di sana dan Jutaan Warga Iraq Mati,sebab Kamu Berbohong. Ungkap Mike Prysner di hadapan mantan President George W.Bush

"Kami diberitahu sedang Memerangi Terrorist,namun teroris yang sebenarnya adalah pendudukan ini".(Mike prysner) Matan Perang Militer Amerika di Iraq.

Hampir 20 Tahun setelah dia mengirim saya ke iraq,saya mengganggu Pidato George w.bush Malam ini.saya mencoba Membaca daftar nama,sebagian warga iraq yang terbunuh,serta teman aktivis anti perang saya yang mati karena bunuh diri akibat akibat luka perang.(mereka merobek daftar saya). Tulis Prysner pada 20/9/2021 di Twitter

hal ini telah di Retweets lebih dari 2,049 dan 101 Quotes Tweets serta like 7,084 .

TerPopuler