Deddy Corbuzier Angkat Anak Perempuan Nada Tarina Putri Jadi Anak Ke Dua Ini Awal Perjumpaan Merek -->

Deddy Corbuzier Angkat Anak Perempuan Nada Tarina Putri Jadi Anak Ke Dua Ini Awal Perjumpaan Merek

4 Apr 2022, April 04, 2022
Foto: Youtube / Deddy Corbuzier/ Nada Tarina Putri Berada di dalam Podcast milik Deddy Corbuzier yang menjadi Papa Angkat Baginya dan Kini Azka Mempunyai Adik Perempuan.


VISTORBELITUNG.COM,nada Tarina putri Sekarang Menjadi seorang Anak angkat dari Seorang Artis,pembawa Acara,Seorang Mentalis (Pesulap) dan Sekaligus Juga Merupakan Seorang Youtuber Terkenal yaitu Deddy Corbuzier.

Awal Mula Perjumpaan nada dengan Deddy Corbuzier yaitu di Ajang "Indonesia Mencari Bakat".yang pada saat itu Master Deddy Corbuzier Menjadi salah satu Juri di Ajang Pencarian Bakat.

Saat Selesai Performance nada Bercerita Bahwa ia Harus dibiayai Ballet Oleh Mamanya Ballet Yang Cukup Lumayan Mahal Yaitu Berkisar 2 Juta/Bulan.


Dan Pada saat Itu Deddy Corbuzier,yang Mendengarkan Cerita Nada Menawarkan untuk menjadi Papa Angkatnya Nada,dengan Membiayai dan mensuport apapun Kegiatan yang Nada Lakukan.

"Deddy Corbuzier, mengungkapkan bahw dirinya sakit Hati waktu saat mengetahui bahwa banyak Orang yang beranggapan,Mengangkat Nada Jadi Anak Angkatnya Deddy Corbuzier Hanya di sebut Gimik Tv,Oleh Netizen"

"Pada saat awal-awal papa ngomong ya,itu banyak orang ongomong,ini beneran saya sakit hati loh..pada saat gua ngomong,"Ya..udah nada,sama Saya aja semua saya urusin,udah saya Anggap,Anak udah gua anggap punya anak Cewek satu sekarang." Dikutip YouTube Deddy Corbuzier pada 26/3/2022.

Dan Kini juga diketahui bahwa Nada Tarina Putri telah Memanggil Papa angkatnya Deddy Corbuzier dengan sebutan "papa" dan Kini bahkan Azka Sudah Mempunyai adik Perempuan Baru yaitu Nada.

Tujuan Deddy Corbuzier,mengakat Nada menjadi anaknya adalah bertujuan agar nada Bisa Sukses ujar Deddy Corbuzier dikutip YouTube Pribadinya pada Minggu,26/3/2022

TerPopuler