CEK FAKTA! Time Traveler Orang Arab Kuno Muncul Pada saat Orang Lempar Batu Jumroh -->

CEK FAKTA! Time Traveler Orang Arab Kuno Muncul Pada saat Orang Lempar Batu Jumroh

18 Jan 2023, January 18, 2023
Foto: Seseorang Arab berpakaian zaman dulu yang melintas di tengah keramaian di duga Time traveler (penjelajah waktu) 


VISTORBELITUNG.COM, Beredar Vidio di sosial media tangan seseorang yang Arab berpakaian Kuno muncul di tengah orang yang sedang melakukan lempar batu "jumrah" di Arab Saudi.

Kemunculan time traveler tersebut menjadi perbincangan warganet yang melihat dan meyakini bahwa yang muncul tersebut adalah Seseorang dari time traveler. 

Berpakaian Arab kuno tersebut terlihat menggambarkan seseorang Arab dari zaman dulu,yang melintas di tengah-tengah orang melakukan lempar batu (jumrah). 


CEK FAKTA

-Analisa Vidio
Ada sebuah kejanggalan yang terjadi apabila dilihat,warna dari orang yang melintas tersebut terlihat seperti efek CGI (Computer-generated imagery) yang digunakan di dunia film untuk menambahkan atau membuat karakter 2D, 3D bahkan hingga mirip ke karakter manusia dan Gambar desain mahluk.

Dan dari Vidio yang beredar, apabila di cermati tidak ada orang yang Merasakan kehadiran orang Arab yang berpakaian zaman dulu tersebut.

Dan pergerakan orang dalam Vidio tersebut sangan tidak kontras dan cenderung berbeda,tidak normal dari segi warna sangat berbeda antara "Orang Yang berlari menggunakan pakaian Kuno Arab" dengan orang yang sedang melakukan Lempar Jumrah. 

Dan Cut Vidio dalam Tersebut ada perbedaan pada waktu kemunculan orang Berpakaian Arab zaman dulu,serta Kontras warna yang sangat mencolok. 

KESIMPULAN VIDEO
Bahwa seseorang yang muncul dalam Vidio yang beredar di sosial media tersebut, diduga menggunakan Efek CGI (Computer Generated imagery) 

Karena pengambilan Cutting Vidio di antara Frame Kosong pergerakan sehingga terlihat muncul secara natural di balik keramaian. 

Namun tidak ada satu orangpun, yang menyadari adanya sosok seseorang berpakaian Arab zaman dulu.

TerPopuler