Awalnya Kenapa Kapybara di Panggil MASBRO di Indonesia -->

Awalnya Kenapa Kapybara di Panggil MASBRO di Indonesia

15 Feb 2023, February 15, 2023
Foto: Capybara / Pixabay.Com


VISTORBELITUNG.COM, Viral sebuah Unggahan di YouTube Jepang yang menampilkan Kapybara bahwa Indonesia menyebutkan nama hewan tersebut sebagai nama Masbro.

Pada awal mulanya di tahun 2019 banyak Meme lucu (Gambar lucu) yang bertebaran di Facebook yang Mengirimkan gambar lucu dengan Ucapan Masbro dengan Gambar Capybara. 

KENAPA DI INDONESIA KAPYBARA DI PANGGIL DENGAN SEBUTAN "MASBRO"? 

Hewan KAPYBARA sendiri di kenal sebagai hewan yang bersosial, dirinya mampu berteman dengan hewan lainnya maupun yang buas ataupun yang Jinak. 


kapybara sering kali tertangkap kamera,selalu berteman dengan beberapa hewan buas seperti buaya dan Hewan-hewan lainnya sangat akrab. 

Belum ada penelitian tentang Kapybara kenapa hewan-hewab buas dan jinak bisa berteman akrab dengan Kapybara walaupun beda spesies dengan dirinya. 

Hewan yang berbentuk seperti marmut besar ini lebih suka menghabiskan waktunya di air dan dirinya juga bisa hidup di darat. 

Di Indonesia sendiri, capybara di panggil dengan nama " masbro" karena hidup hewan ini yang santai dan bisa berteman dengan siapa aja, itulah mengapa Capybara dipanggil masbro. 

TerPopuler