Viral! Seorang Balita Menyapa balik Pengendara dibelakangnya dengan Tangan Membentuk SARANGHAEYO -->

Viral! Seorang Balita Menyapa balik Pengendara dibelakangnya dengan Tangan Membentuk SARANGHAEYO

23 Feb 2023, February 23, 2023
Foto: Viral! seorang balita menyapa balik pengendara dibelakang dengan Gerakan Love


VISTORBELITUNG.COM, Viral aksi seorang anak kecil yang pada awalnya di sapa oleh pengendara yang ada di belakang nya dengan kode tangan saranghaeyo. 

Namun,balasan Tak terduga datang dari seorang anak kecil yang tengah dibonceng oleh ibunya ini menjadi pusat perhatian warganet

Karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan,anak kecil (balita) yang berada dalam dekapan ibunya secara tiba-tiba membuat tanda love menggunakan dua tangannya untuk menyapa pengendara yang berada di belakang-nya. 


Aksi menggemaskan balita tersebut, membuat netizen tersipu senyum dengan kelakuan lucunya yang Melakukan gerakan tak terduga. 

Yang sontak membuat Si perekam Kamera juga ikutan senang dan bahagia banyak yang memuji aksi balita yang menggunakan kedua tangannya untuk membentuk love saranghaeyo demi menyapa balik pengendara, dibelakangnya. 

Dan netizen juga Mengakaitkan bahwa anak balita tersebut merupakan pecinta Film Korea, canda warganet. 


Temukan Rekomendasi Jaket Winter Anak Hoodie Tebal Bulu Lucu / Jaket Anak Bulu Tebal / Jaket Anak Laki-Laki Winter Tebal /Jaket Winter Tebal Perempuan Terbaru dengan potongan 19%!

TerPopuler