Dulu dibully,Ucapan Bupati Meranti Muhammad Adil Tentang Pegawai Kemenkeu Kini disorot -->

Dulu dibully,Ucapan Bupati Meranti Muhammad Adil Tentang Pegawai Kemenkeu Kini disorot

10 Mar 2023, March 10, 2023
Foto: Bupati Meranti,Muhammad Adil


VISTORBELITUNG.COM, Setelah adanya Isu Transaksi mencurigakan yang di umumkan menkopolhukam Mahfud Md,bahwa di jajaran Mentri keuangan ada transaksi mencurigakan yang cukup besar yakni sekitar Rp.300 Triliunan rupiah. 

Pernyataan bupati meranti Muhammed adil kini kembali Viral di sosial meda,tentang pernyataan Pejabat jajaran Mentri keuangan (kemenkeu). 

Bupati meranti tersebut Mempertanyakan soal pembagian keuangan daerah dari Kemenkeu yang tidak adil. 


Saat itu Muhammad Adil sebagai bupati meranti, bahkan saking emosinya menyebut pegawai Mentri keuangan, berisikan Iblis dan setan karena upaya untuk menemui pejabat jajaran Kementerian untuk membahas pembagian DBH itu Sulit. 

Menanggapi hal itu Bahkan Politikus partai Demokrat Cipta panca Laksana, mengenang moment pahit dirinya pernah di bully oleh salah satu pejabat Stafsus Mentri Keuangan yang bernama Yustinus prastowo dan bahkan dibahkan juga dibully oleh BuzzerRP pemerintah. 

"Gara2 bupati meranti ini dulu gue di buli @prastow dan bala2 BuzzerRp dia nih", ujar Politikus Demokrat Cipta panca Laksanakan di kutip vistorbelitung.com pada Kamis,(9/3/2023) 

Kini ucapan bupati meranti Muhammed adil kembali mencuat ke publik tentang para pejabat Kemenkeu yang telah disindir oleh bupati Meranti

TerPopuler