Viral! Ini Vidio Yang dilarang Untuk di Buka Jika Tidak Mau Hp Kalian ERORR atau LEG,Ternyata Karena Hal ini -->

Viral! Ini Vidio Yang dilarang Untuk di Buka Jika Tidak Mau Hp Kalian ERORR atau LEG,Ternyata Karena Hal ini

8 Mar 2023, March 08, 2023
Foto: Vidio laki-laki masuk ke Resto yang lagi viral di sosial media yang di larang untuk di klik



VISTORBELITUNG.COM,Beredar di sosial media,menampilkan Vidio seseorang laki-laki yang tengah berjalan,Masuk ke Area Restoran namun  dengan Jeda Vidio seperti, "Vidio yang Telah di Edit".

Si Peng-upload di sosial media Melarang Orang untuk mencari Asal usul dari mana Vidio tersebut berasal dari mana dan sebenarnya apa yang terjadi?

Vidio di atas banyak dicari oleh netizen yang penasaran, kenapa pemutaran Vidio tersebut dilarang untuk dicari dah di klik? Bukan tanpa sebab? 

" Vidio pesan Berantai tersebut,Pesan singkat WA yang Tersebar ke beberapa Orang dalam vidio tersebut hanya menampilkan vidio seseorang laki-laki yang tengah berjalan saia, dan pada saat berjalan dalam vidio tersebut ada jeda waktu seperti vidio yang terpotong (di edit) memang sekilas tidak ada yang aneh dari vidio yang di sebarkan Melalui Pesan singkat WA tersebut dan merambah ke media sosial lainnya".


Namun sebenarnya,isi dari Vidio tersebut adalah Vortex jika siapa saja yang Mengklil Vidio tersebut, maka yang terjadi HP akan Blank atau berat serta tidak bisa di operasikan selama beberapa menit,dan Kondisi hp Akan kembali normal setelah hp mengalami Turn-on (Hidup kembali). 

Vidio tersebut berisi Virtex (Virus Text) yaitu Script yang dibuat bisanya di text ,namu kali ini script di isikan didalan vidio bertujuan untuk menjahili,itu merupakan progammer yang menyisipkan Virus tertentu berupa text perintah yang bisa membuat Hp menjadi leg, Eror atau Restart sendiri dari dampak yang diberikan dari Virtex. 

Jadi Alasan jangan membuka Vidio tersebut karena akan menggangu kinerja Hp sehingga memberikan dampak leg dan Eror pada hp kalian. 

Dan Virtex ini hanya berpengaruh pada Hp yang speknya ringan dan Tipe lama, jika HP terbaru dan Spek keamanannya tinggi, berkemungkinan hanya ber-efek leg saja, pada hp-nya. 


TerPopuler