Elon Musk : Kita Menjadi Manusia Multiplanet Gagal Jika Perang dunia 3 Terjadi -->

Elon Musk : Kita Menjadi Manusia Multiplanet Gagal Jika Perang dunia 3 Terjadi

5 Mar 2023, March 05, 2023
Foto: Elon musk CEO mobil listrik Tesla


VISTORBELITUNG.COM,ada Suatu hal yang menarik ketika Elon Musk membicarakan tentang perang Dunia ke tiga dan Ambisinya Ingin membawa manusia ke Mars. 

CEO Mobil Tesla tersebut juga mempunyai anak bisnis anda lainnya seperti sapce-X dan Starlink dan Bahkan Elon Musk Juga Berencana Akan mengeluarkan Handphone yang bakalan menyaingi produk Apple Phone. 

Dengan ciri khas yang nyentik dan Bikin sensasi, Elon Musk merupakan pembisnis sukses di bidang Teknologi terbaru yaitu dengan daya Mobil listrik. 


Ternyata ada kekhawatiran dari, Elon Musk tentang perang Dunia ke III, karena menurut Elon musk jika perang Dunia ke III terjadi maka, "kita akan gagal menjadi orang multiplanet" karena akan terjadi kehancuran dimana-mana karena nuklir.

Dan ambisi Elon musk yang ingin membawa manusia untuk mendiami planet mars dan bermigrasi ke planet lain menjadi hal yang sulit karena situasi perang. 

Ini karena adanya pendapat yang mengatakan, perang Dunia akan dimulai lebih dulu, dibandingkan dengan manusia bisa pergi ke planet lain. 

Karena, kita tidak ada yang tau apa yang akan terjadi setelah perang dunia ke III usai. 

TerPopuler