Mimpi Muhammad Qasim : Keberadaan Ya'juj dan Ma'juj yang Menggambarkan Sosok Manusia Kepada Generasi Selanjutnya Untuk Membalaskan Dendam -->

Mimpi Muhammad Qasim : Keberadaan Ya'juj dan Ma'juj yang Menggambarkan Sosok Manusia Kepada Generasi Selanjutnya Untuk Membalaskan Dendam

29 Mar 2023, March 29, 2023
Foto: Cerita Mimpi Muhammad Qasim yang Melihat Ya'juj dan Ma'juj


VISTORBELITUNG.COM, Muhammad Qasim merupakan Orang Pakistan yang dimna Mimpi-mimpinya berkaitan dengan Akhir zaman. 

Termasuk yang baru-baru ini, dirinya menceritakan bahwa di dalam mimpinya ia melihat Ya'juj dan Ma'juj berada di suatu tempat yang dimana terdapat sebuah Lubang Yang Tinggi. 

Di dalam lubang tersebut hanya udara dan Sinar Matahari bisa Masuk, namun di dalam mimpinya muhammad Qasim Melihat Bahwa para Tetua Menggambarkan Ciri-ciri manusia pada sebuah "Aula" Ruangan yang dimana hanya ada cahaya dan udara yang bisa masuk. 


"Dan para Orang tertua Generasi mereka memberitahukan dan Menggambarkan sosok manusia pada dinding Goa Untuk memberitahu'kan kepada Generasi selanjutnya bahwa apa penyebab mereka terkurung di disini, 

Dan Ya'juj dan Ma'juj juga telah memberitahukan kepada generasi selanjutnya untuk membalaskan dendam. Kepada manusia,karena Penyebab mereka terkurung oleh Raja Zulkarnain adalah manusia. 

Dan di dalam mimpinya, Ya'juj dan Ma'juj ingin membuat jalan lain untuk membuat jalan keluar, namun bebatuan pada Gunung tersebut sangat Keras. 

Dinding, penghalang ya'juj dan Ma'juj di dalam mimpi muhammad Qasim sangatlah tinggi dan sangat sulit di Jangkau dan Hanya ada satu lubang, yang dimana sinar matahari dan udara masuk dari lubang itu.

TerPopuler