Perkiraan Zombie di Akhir Zaman Bukan Karena Penyakit,Melainkan Karena Satu ini -->

Perkiraan Zombie di Akhir Zaman Bukan Karena Penyakit,Melainkan Karena Satu ini

2 Mar 2023, March 02, 2023
Foto: Pixabay.com / Kevin Phillips


VISTORBELITUNG.COM,Akhir zaman merupakan perkiraan yang telah di sebutkan di dalam Al-quran dan Tanda-tanda nya pun disebutkan,Salah satunya muncul hewan melatah dari perut Bumi yang akan membawa Tongkat dengan cincin dan Memberikan Label pada setiap manusia Yang Kafir dan Beriman akan terlihat. 

Dan keluaran-nya Dajjal,Juga merupakan salah satu tanda dari akhir zaman Keluarnya Kaum perusak Bumi Ya'juj dan Ma'Jun, Turunnya Nabi Isa A.s ke bumi yang dibawa Oleh Dua Malaikat. 

Namun juga para ilmuwan Juga telah memprediksi bahwa Kehidupan di bumi akan mengalami Krisis Pangan Jika Manusia berkembang biak Terlau Pesat dan Padat penduduk yang akan menyebabkan Persaingan antar manusia. 


Dan Kita sering Melihat Film movie tentang zombie yang awalnya manusia yang terinfeksi suatu penyakit sehingga menjadi Zombie. 

Namun  hal tersebut menjadi logis,jika melihat di akhir zaman jika Terjadi kelaparan di mana-mana dan Lapangan pekerjaan di tindakan maka Orang-orang akan menjadi brutal karena Kekurangan asupan makanan dan terjadi Survive  manusia satu dengan yang lainnya karena Memperebutkan Makanan. 

Mengambil Cerita dari Sebuah Hadist Rasulullah SAW yang menyebabkan bahwa di akhir zaman sebelum keluarnya Dajjal Manusia akan dilanda Kekeringan selama tiga tahun secara bertahap. 

Apabila ditarik Garis lurus jika terjadi kekeringan air dan Pasokan Makanan dan tumbuhan tidak bisa di produksi,maka yang terjadi adalah Manusia akan bertahan hidup secara berkelompok untuk bertahan hidup. 

Bahkan dalam riwayat diceritakan di akhir zaman Orang akan saling Membunuh hanya Memperebutkan satu potong Roti. 

KEOS (Kekacauan) yang terjadi di akhir Zaman akan menandakan Bahwa manusia memasuki Fase akhir bumi,dengan Tanda-tanda yang telah di jelaskan di dalam Al-quran dan Hadist. 

"Jadi kesimpulannya di akhir zaman zombie yang dilihat di dalam Film bukannyan seperti yang terjadi di dalam Film, namun bisa jadi zombie Karena Perebutan Bahan Makanan"

Sehingga sifat manusia,yang akan melakukan apa saja di akhir zaman, akan sangat mengerikan dimana sebagian orang tidak lagi memikirkan sosial dan Kasihan kepada manusia lainnya sehingga terlihat seperti zombie (Mayat hidup). 

Manusia akan cenderung menyelamatkan kloninya Masing-masing dan bertahan hidup di tengah krisis di akhir zaman dahulu Membunuh akan Jadi Pertahanan terakhir bagi manusia di akhir zaman. 

Namun,jika seseorang yang mempelajari ilmu ke'agama Al-quran telah mengajarkan Makanan orang di akhir zaman,yang mengikuti Ajaran Rasullulah saw adalah "zikir" dan Doa. 

"gambaran Zombie di akhir zaman berkemungkinan bisa Karena wabah dan Krisis namun penggambaran zombie tidak seperti pada Film".

Namun dengan Kondisi Kelumpuhan pemerintah'an dan Tidak ada-nya Makanan membuat Manusia Menghilangkan sisi sosial dan Hati nurani untuk survival di tengah Kondisi sulit. 


TerPopuler