Ustadz Muhammad Faizar: Pocong Kuntilanak Tuyul Genderuwo Setan Levelnya CHUNIN -->

Ustadz Muhammad Faizar: Pocong Kuntilanak Tuyul Genderuwo Setan Levelnya CHUNIN

14 Mar 2023, March 14, 2023
Foto: Ustadz muhammad Faizar / Pendakwah / Praktisi ruqiah syar'i/ Youtube/ Muhammad faizar Official


VISTORBELITUNG.COM,Tingkatan dalam Dunia Ghaib seperti Setan Juga Memiliki tingkat dalam menampakan diri ke hadapan manusia.

Dan setan yang mayoritas yang muncul di Indonesia, kebanyakan berada di level Chunin, Menurut Ustadz muhammad faizar yang mengutip di Film Anime "Naruto".

Karena levelnya dalam nakut-nakuti dan menampakkan diri kepada manusia hanya sekedar iseng-iseng. 


" Muncul dan kemudian pergi,itu merupakan hantu level Chunin"

Berbeda dengan beberapa riwayat ada Jin yang Mengganggu manusia seperti dalam beberapa riwayat, 

Bahkan di dalam Al-quran di Jelaskan bahwa ada Jin yang tingkatkan berada du level atas seperti,bisa Memindahkan Istana Ratu Bilqis pada zaman nabi Sulaiman A.s

Dan bahkan dalam riwayat Diceritakan ketika, "Syekh Abdul Qadir Jailani di datangi oleh Iblis Yang Mengaku sebagai Tuhan".

Yang menyuruh, Syekh Abdul Qadir Jailani untuk berhenti beribadah kepada Allah SWT, karena dikatakan Sudah mendekati Maqom Tertinggi di hadapan Allah SWT, sehingga tidak perlu untuk beribadah. 


Namun, Syekh Abdul Qadir Jailani langsung mengambil sendal dan melemparkan-nya ke langit kepada awan yang berbicara itu dan mengatakan untuk pergi. 

Setelah-nya iblis langsung mengakui perbuatan-nya, yang Mengaku sebagai Tuhan dan ia menyampaikan bahwa sudah ada puluhan Syekh yang telah di goda dengan metode yang sama dan berhasil, namun baru satu yang tidak berhasil di Goda-nya yaitu syekh Abdul Qadir Jailani. 

Dalam hal ini justru Setan yang levelnya, tinggi Justru tidak akan menampakan dirinya dihadapkan manusia dalam bentuk hantu seperti pocong, kuntilanak yang berada pada level bawah (Chunin). 


TerPopuler