Biografi Perjalanan BOBON SANTOSO Dari Chef GOBLOK Hingga Gelar GRAND MASTER CHEF Bobon Santoso -->

Biografi Perjalanan BOBON SANTOSO Dari Chef GOBLOK Hingga Gelar GRAND MASTER CHEF Bobon Santoso

17 Apr 2023, April 17, 2023

Foto: Grand Master Chef Bobon santoso


VISTORBELITUNG.COM,bobon santoso merupakan konten kreator masak dengan alat Masak yang besar dalam jumlah porsi Mugbang ala porsi satu kampung. 


Perjalanan Master chef bobon santoso dari mulai awal debut Karier-nya, ia Lebih memilih konten dengan Masak yang super Ekstrem, seperti masak satu Ekor Kuda Utuh,kemudian Satu Ekor Sapi Dewasa Utuh, lalu Ada Juga Yang lebih Ekstrem yaitu Memasak Ikan Buntal yang dikenal beracun dan Makan Kecoa Madagaskar yang dicampur dengan Mie Instan. 


Namun, seiring dengan perjalanan karier di youtube-nya dimna kini dirinya lebih suka berbagai kepada warga yang membutuhkan dan Membuat Konten masak yang lebih bermanfaat untuk orang banyak. 


Baca juga:Pendeta Hindu india RADIKAL,Sesumbar hancurkan Islam dan sebut Ka'bah Sel Kangker


Karena dari awal membuat Konten, pertama kali masak dirinya merasa Rugi dan sayang karena masakan yang ia masak sering di buang begitu saja,ketika selesai membuat konten. 


Dan terlebih lagi kontennya yang dulu, orang tidak terlalu suka dengan Masakannya karena di nilai sembarangan tanpa takaran, tapi bobon santoso selalu memberikan jawaban bahwa masakan yang dia masak itu sudah di takar dan ditimbang sebelumnya, dirinya meyakinkan bahwa masakan-nya selalu enak. 


"sehingga dirinya di juluki saat ini sebagai Grand Master Chef Bobon Santoso dengan alat masakan yang super besar hingga hidangan dalam Jumlah Besar".


dirinya, belajar dari pengalaman Memasak sebelumnya,Mengakui setiap masak dirinya harus lebih berhati-hati dan Meriset semua masakan yang akan dijadikan konten di media sosial, 


karena ada Aturan dalam Platform media sosial ada standar Komunitas dalam bermedia sosial dan tak jarang dirinya mendapatkan Dollar Kuning dalam membuat konten. 


Kini, bobon santoso mengakui bahwa konten Yang berguna untuk kedepannya, dirinya ingin membuat konten yang lebih bermanfaat bagi orang banyak dan sehingga suatu saat ia bisa dibanggakan oleh anaknya, serta Didikan serta impiannya bisa dilanjutkan ke anaknya, ujar Bobon


Baca Juga:Se'ekor monyet Jadi Perbincangan karena wajahnya mirip manusia

TerPopuler