Rayyanza Anak Kedua Rafi Ahmad Ingin Masuk Pesantren,Ini Arahan Suster Rini Perdianti? -->

Rayyanza Anak Kedua Rafi Ahmad Ingin Masuk Pesantren,Ini Arahan Suster Rini Perdianti?

12 Apr 2023, April 12, 2023
Foto: Rayyanza anak kedua Rafi ahmad dan Nagita Salvina diajarkan Sholat Oleh Suster Rini


VISTORBELITUNG.COM, Anak kedua Rafi Ahmad dan Nagita Salvina Menjadi Sorotoan Netizen setelah Vidio Suster Pengasuh Rayyanza Viral. 

"Rayyanza Kini sudah Bisa Mengenali Huruf-huruf Alfabet, pemberian Kado Hadiah Ulang Tahun dari Susternya Yang Kini Bermanfaat Bagi Rayyanza yang kini bisa mengenal Huruf Alfabet dalam usia Balita".


suster Rini yang Kini menjadi pengasuh Rayyanza, Mengajarkan anak Rafi Ahmad dalam Aktivitas Keagaaman Islam yaitu Sholat Terlihat dalam Vidio yang di posting di sosial media tiktok @riniperdianti77

" Masyaallah Rayyanza udah ada keinginan buat menuntut ilmu agama, semoga menjadi anak yang sholeh" dikutip pada tanggal (3/11). 

Dikutip Vistorbelitung.com Pertanyaan yang dilontarkan oleh Suster bernama Rini memberikan pertanyaan kepada Rayyanza atau sering disapa "cipung" apakah mau Masuk Pesantren yang Kemudian di jawab oleh Cipung dengan Jawaban "Mau"?

"Suster Rini Juga Menambahkan Jika,Pesantren Merupakan tempat terbaik untuk Menuntut ilmu agama dan Bukan Hanya benteng Takeshi Aja yang Harus Kuat, iman Juga."Ujar Suster Rini


TerPopuler