SIRATALMUSTAKIM - Cerita Novel -->

SIRATALMUSTAKIM - Cerita Novel

27 Jul 2023, July 27, 2023
Foto: canva /alur cerita by.Nataera


VISTORBELITUNG.COM,....."Gak Kebayang Kalo Kita Berada di dunia lain,dalam keadaan Sendiri Apalagi akan menghadapi kematian.


"Saat ruh,sudah terpisah dari Tubuh bahkan dalam keadaan Melihat dunia yang berbeda seperti Mimpi, layaknya kita menonton Tv,kita tau Itu Semua hayalan dan kita hanya Melihat tanpa Menyaksikan langsung bagaimana suasana di Alam yang berbeda".


...mungkin beda ya...?SENSASIII...Melihat dengan Merasakan? seperti itulah Pengalamanku Masuk Ke Alam Mimpi Namun Bisa Melihat dengan Jelas Gambaran Namun dapat merasakan sakit orang lain di dalam mimpi,tapi Tidak untuk diriku sendiri.


"Saat hari-hariku tidur seperti Orang Biasanya?"pada waktu itu tidur pada saat Malam Hari Setelah selesai beraktivitas,aku tidur seperti biasanya tanpa berdo? Walaupun sebenarnya sangat Jarang membaca doa Tidur,tapi sesekali biasanya jika teringat aku selalu membaca doa sebelum tidur,tapi di hari itu mungkin tidak".


Hal yang pertama aku Rasakan pada saat Bermimpi seperti terlihat biasa,dimana semua Orang berkumpul di suatu tempat.


"Apa itu siratalmustakim? sebuah Jembatan Pemisah Antara Surga Dan Neraka dan Bagaimana Bentuk dari apa yang aku lihat di dalam mimpi Jembatan"SIRATALMUSTAKIM" Itu?".


BERLANJUT.......


Artikel akan di update jika Cerita Novel ini,kalian sukai dan berkomentar.

TerPopuler