Viral Rekaman CCTV Memperlihatkan Keberadaan T-Rex Yang Telah PUNAH Muncul -->

Viral Rekaman CCTV Memperlihatkan Keberadaan T-Rex Yang Telah PUNAH Muncul

6 Sept 2023, September 06, 2023

Foto:Tangkapan layar rekaman detik-detik Tiranosaurus-Rex Terekam Cctv Petugas satwa 


VISTORBELITUNG.COM, seperti yang kita ketahui bahwa Hewan Tiranosaurus-Rex sudah lama punah Jutaan tahun yang lalu,karena badai Meteorid yang Menghantam bumi.


Namun baru-baru ini,terungkap bahwa ada rekaman cctv yang tersebar di media sosial,tentang Hewan yang mirip dengan sosok t-rex di malam hari yang berlari.


Petugas satwa Yang Terkejut melihat hasil rekaman itu,karena Menangkap pergerakan Hewan yang Mirip dengan Tiranosaurus-Rex.


Baca juga:EMP Bakal Jadi Pemusnah Teknologi,Begini awal KEHANCURAN TEKNOLOGI


Rekaman tersebut merekam sesosok hewan yang berlari, seperti sedang beburu dan Mengejar Mangsa Incarannya,dengan cara Jalan Ciri Khas Tiranosaurus-Rex yang membungkukkan kepalanya saat Berlari.


"Namun ada juga yang bersepekulasi,bahwa hewan yang terpancar kamera Infrared tersebut adalah hewan kangguru,yang Malas Melompat dan Lebih Memilih berlari,namun ada juga yang mempercayai bahwa itu adalah Tiranosaurus-Rex."


Banyak terjadi perdebatan antara Netizen, yang terjadi di media sosial,tentang keaslian Tiranosaurus-Rex yang terekam cctv tersebut.


Namun,hingga kini belum diketahui secara pasti dimana lokasi kejadian rekaman tersebut dan hewan apa yang Berlari seperti Tiranosaurus-Rex pada malam hari.


Baca juga:Pertemuan KTT B20 Kantor Elon Musk Mati Lampu,Mardigu WP : GIMIK ATAU KODE

TerPopuler