Sosok Kuntilanak Merah Tak Sengaja Terekam di Samping Pintu Rumah Ibunya -->

Sosok Kuntilanak Merah Tak Sengaja Terekam di Samping Pintu Rumah Ibunya

17 Dec 2023, December 17, 2023
Foto: sosok Kuntilanak Merah Terekam Kamera Ponsel


VISTORBELITUNG.COM, Seorang wanita yang tak sengaja merekam sosok kuntilanak merah yang berda di rumah ibunya pada saat itu dalam rekaman sebuah Handphone, wanita ini melakukan aktivitas merekam Kondisi dimana dirinya sedang berkumpul bersama keluarganya. 

Wanita tersebut saat tengah berkumpul di sebuah ruang Keluarga yang dimana disitu juga terdapat Jualan ibunya berupa Barang dagangan keperluan yang menjual keperluan sehari-hari. 


Namun siapa sangka, dalam rekaman tersebut dia, merekam sosok kuntilanak merah yang tengah Menampakkan diri di balik pintu dalam durasi yang sangat singkat, didalam vidio tersebut seorang perekam yang merupakan seorang perempuan menyapa saudara dan Ibunya. 

Secara Tiba-tiba muncul sosok merag dengan Raut wajah pucat serta mata yang menghitam, dengan rambut yang terurai melewati bahu, tampak menggunakan Kain Merah panjang yang sudah usang. 

Betapa kagetnya Perempuan yang merekam Moment yang tidak biasa itu, serta mencoba memanggil saudara serta ibunya untuk menoleh ke belakang pintu karena ada sosok penampakan yang dia lihat. 

TerPopuler