Ufo Berbentuk TABUNG Mengambang di Langit Mardid Tahun 2015 -->

Ufo Berbentuk TABUNG Mengambang di Langit Mardid Tahun 2015

25 Dec 2023, December 25, 2023
Foto: Bentuk Ufo yang berada di langit Mardid, Spanyol pada September 2015


VISTORBELITUNG.COM, UFO atau sering di sebut sebagai unidentified flying object,adalah benda Terbang yang hingga sekarang Objek tersebut masih menjadi Misteri dan bekum diketahui Entitas Apa yang sedang Mengintai Bumi. 

Objek Ufo berbentuk tabung ini pernah Muncul di langit Spanyol pada tahun September 2015,orang yang Merekam di sebut Modesto, menunjukkan Objek segitiga terbang di dekat rumahnya. 


Dirinya mengklaim telah melihat Ufo Bersama temannya Bernama Moises yang Juga melihat Benda Tersebut,Ufo Berbentuk tabung tersebut dalam vidio terlihat berputar Seperti Spin,dalam gerakan lambat dan berdiam di atas langit, sebelum akhirnya terbang kembali secara Vertikal. 

Dalam video yang beredar juga Memperlihatkan Bentuk Bagian Dalam yang Transparan,namun karena jarak yang terlalu jauh hingga vidio yang di hasilkan Buram dan Pecah, namun yang Anehnya Di dalam sebuah Tabung Ada kaca transparan pada bagian depan yang mengeluarkan Kilauan acahaya Berwarna Oranye. 

Ufo tersebut terlihat seperti Teknologi Usang,dalam Versi-versi yang kita lihat sebelum di Film sangat Berbeda yang Memiliki alat tempur ataupun semacamnya. 

TerPopuler