Apa Kegunaan KOIN MEME ? -->

Apa Kegunaan KOIN MEME ?

24 Jan 2024, January 24, 2024
Foto: @tier10k / X / Pepe coin


VISTORBELITUNG.COM, Kegunaan meme coin atau istilahnya Utility dalam dunia Kripto ada Ratusan Coin meme yang saat ini tengah berada di Exchange dan Wallet Kripto dengan Narasi dan tanpa ada Kegunaan-nya. 

Meme Coin mempunyai Resiko paling tinggi dan Mempunyai Profit paling tinggi di anatara Coin lainnya, karena meme coin Merupakan Asset Liquid Yuforia dan Baubble Trap Dalam suatu Aset dan Pergerakan Coin Meme tidak Terduga. 

Untuk Aset Jangka Panjang,Meme coin tidak disarankan, kecuali kalian Memang senang dengan Kolekso koin Micin dalam bahasa istilahnya di Internet, namun banyak Orang yang Bisa Mendapatkan Profit paling Tinggi pada Meme coin. 

Kegunaan dari Meme coin tidak ada sama sekali,namun Meme coin  banyak diburu Orang karena mempunyai Keuntungan yang lebih tinggi dan Resiko yang sangat Besar pada Meme coin. 

Untuk pemula dalam dunia Kripto sebaiknya Aset yang dipilih jangan Yang mempunyai Resiko besar seperti meme coin, dan Pililah coin yang mempunyai Project jangka panjang dan Mempunyai Utility (Kegunaan). 

Ada Banyak Coin yang sedang Trend saat ini dan Populer yaitu Pepe,Shiba,Doge dan Masih banyak Token Coin Lainnya di Exchange yang bisa kalian telusuri project dari coin tersebut. 

TerPopuler