Aplikasi PONZI Berkedok Misteri BOX ini Kata Roy Sakhti tengang TK BOX -->

Aplikasi PONZI Berkedok Misteri BOX ini Kata Roy Sakhti tengang TK BOX

27 Jan 2024, January 27, 2024

Foto: Roy sakthi ungkap sekema Ponzy yaitu TK BOX


VISTORBELITUNG.COM, Aplikasi Ponzi Begitu menjamur di Indonesia dengan Metode iming-iming hasil yang sangat Luar Biasa,Ponzi Sendiri merupakan Investasi Bodong yang mengharuskan Anggotanya Untuk TOP-up di Awal Member dengan Harga Lumayan Tinggi sesuai dengan Tahapan yang ingin di Capai Yaitu Skema Apabila merekrut anggota baru yang Telah TOP-up maka yang Mengajak tadi mendapatkan Komisi, tanpa adanya Barang ataupun ada. 


Ada Banyak Cara Ponzi berkembang, maupun itu dengan Produk Kesehatan berupa Gelas Kaca yang dijual dengan dalih kesehatan dan Masih banyak contoh lainnya dan salah satu Ponzi yang menggunakan aplikasi Yaitu TK BOX.


Baca juga:Harga Bitcoin Melegit Ini dia Website Penghasil Nambang Terpopuler di 2021


Dimana,TK BoX sendiri merupakan platform untuk membeli Misteri Box dengan harga tertentu dengan iming-iming mendapatkan Hadiah yang lebih besar berupa mobil, iphone dan lainnya. 


Aplikasi ini hampir mirip dengan perjudian,seperti yang di ungkap oleh Roy sakthi yang merupakan pegiat media sosial yang mengedukasi tentang Bagaimana Skema Ponzi ini ada di indonesia dan Ada Member dan anggotanya. 


Roy Sakhti Mengungkapkan bahwa TK Box ini sangat Berpotensi sebagai Ponzy Dengan sekema menyaru Legal di Indonesia,dan sudah memanfaatkan para artis ternama sebagai Influencer untu memperkenalkan Skema Ponzy ini. 


Baca juga:Siapa Pembuat Bitcoin Kenapa dirahasiakan Identitasnya

TerPopuler