Bahan Yang Lebih Kuat Dari BERLIAN dan LOGAM Future di Masa Depan Yaitu GRAPHENE -->

Bahan Yang Lebih Kuat Dari BERLIAN dan LOGAM Future di Masa Depan Yaitu GRAPHENE

21 Jan 2024, January 21, 2024
Foto: Pixabay. Com


VISTORBELITUNG.COM, Di Masa Depan Graphene Bakal di Terapkan di Kehidupan Kita,Technology Future di masa yang akan datang ini mempunyai Kelebihan yaitu mempunyai kekuatan yang Lebih Keras dari pada Berlian dan Logam. 

Graphene nantinya bakal di terpkan pada Teknologi Tv,Layar Hp dan Bahkan di dunia kesehatan, sudah banyak Prototype yang sedang dikembangkan melalui Teknologi Graphene ini, seperti Fashion,Elektronik,Medis dan Masih banyak yang lainnya. 

Graphene ini merupakan bahan Pensil yang kita gunakan sehari-hari merupakan Graphene yang terdapat pada Ujung Pensil kenapa Graphene bisa Kuat, itu karena serat dati Graphene itu Mengikat satu antara dengan yang lainnya seperti jaring lebah yang menempel sangat kuat. 

Lantas kenapa Pensil, rapuh dan Cepat Patah? 
Karena Graphene yang berbentuk pensil itu Tegak lurus, berbeda dengan Seratnya Ketika di Tempelkan pada sebuah Lakban Putih, ketika serat tersebut menempel maka kekuatan Graphene jauh lebih kuat. 


Dan itulah kini telah dibuat sebuah prototype Tato yang Bisa dibuat pada tubuh manusia,yang bisa terkoneksi dengan Internet sehingga nantinya Rekaman Medis tidak perlu memliki Bentuk surat fisik untuk Mengecek riwayat penyakit pasien. 

Dan Dari segi Fashionmu telah dikembangkan juga Graphene, dimana baju-baju yang di pakai dapat berubah warna sesuai nafas Penggunanya. 

TerPopuler