Tubuh PELAKU Pembunuh anak Tilfa Azahra Mokoagow Berbau Busuk dan Hamis saat di Minta Keterangan -->

Tubuh PELAKU Pembunuh anak Tilfa Azahra Mokoagow Berbau Busuk dan Hamis saat di Minta Keterangan

21 Jan 2024, January 21, 2024

Foto: Pelaku Aning yang Mengenakan Dress hijau saat di Mintai keterangan oleh Bupati Bolaang Timur


VISTORBELITUNG.COM, Awal Mula kecurigaan Bupati Boltim Terhadap Aning Tersangka kasus Pembunuhan Berencana yang dilakukan-nya menewaskan seorang anak kecil,saat ditemukan oleh warga dalam keadaan anggota tubuhnya terpisah dan tidak lagi utuh. 


Saat Beberapa ASN tiba di kediaman, seorang sahabat ASN bernama Zulkifli Mokoagow merupakan ayah dari anak Perempuan Tilfa azahra Mokoagow Berumur 8 tahun yang dikabarkan Hilang pada saat pulang sekolah di Desa Baret. 


Suasana di rumah kediaman Anak Gadis umur 8 tahun yang hilang dipadati warga yang berusaha mencari keberadaan anak yang hilang tersebut, dari tepian pantai hingga ke Muara Sungai pada (19/1/2024)  yang Lalu. 


Baca Juga:Kata Terakhir 'Bunda' Yang diucapkan Tilfa Azahra Mokoagow,Korban Pembunuhan di Boltim


Ada salah satu warga yang menuturkan bahwa,melihat anak itu Terakhir kali bersama seseorang wanita yang di duga Aning dimana suaminya tersebut masih keluarga Korban. 


Dan Rumah aning dengan Jarak rumah korban tak lebih 20 Meter, saat di mintai Keterangan, menurut Pejabat setempat yang merupakan ASN juga Menanyakan Perihal dirinya yang terlihat terakhir kali bersama Gadis Kecil itu. 


"ASN yang Menanyakan hal tersebut, mengungkapkan bahwa Sebelum dirinya bertanya, si Aning sudah menceritakan duluan, tanpa di mintai pertanyaan dan terlihat sangat gugup dan Gemetar dan Bau Mulutnya Tercium seperti orang yang sedang terkena sakit Maag, karena Stress dan Asam Lambungnya naik, sehingga menimbulkan bau yang tidak sedap dan Bau Tubunya juga Abnormal (Tidak biasa)".


Menurut cerita Awalnya si Aning Bercerita dengan tenang, namun setelah mendengar bahwa adek Zha telah diditemukan dalam keadaan tidak bernyawa barulah dia panik dan Gugup terlihat tangannya gemetar,mulai tidak Fokus. 


Baca Juga:Viral Seorang Pemuda bawa Senjata Tajam datangi Kakek-kakek dibalas bawakan Tombak

TerPopuler