Makanan Sisa Tulang di Ambil dari Sampah dan di Olah Kembali Menjadi Makanan Baru di Filipina -->

Makanan Sisa Tulang di Ambil dari Sampah dan di Olah Kembali Menjadi Makanan Baru di Filipina

19 Feb 2024, February 19, 2024

Foto:Seorang Laki-laki Mengambil sisa-sisa Tulang yang ada di Tempat sampah


VISTORBELITUNG.COM,Makanan Terekstrem yang ada di Filipina adalah Makanan sisa yang di ambil dari tempat sampah, yaitu berupa tulang Ayam yang memiliki Sisa Daging ataupun Sisa Tulang daging sapi yang telah di buang. 


Kemudian tulang yang telah di buang di tempat sampah, kemudian dipungut kembali dan di cuci selama 4 kali dan Kemudian di Masak Kembali dengan Saos Tomat Biasanya, makanan ini Menjadikan bisnis di kalangan Rakyat Miskin Menengah Ke bawah. 


Dan Warga yang mengkonsumsi makanan tersebut,mengetahui bahwa yang dimakannya merupakan makanan sisa,namun Mereka yang membelinya tidak punya pilihan lain untuk dijadikan lauk pauk. 


Dan ini merupakan hal yang Sudah Biasa bagi Rakyat di Manila,Filipina sebenarnya beberapa negara Lain yang Rakyat nya Miskin Juga Melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Rakyat Manila, Filipina. 


Dan Hal tersebut sebenarnya terjadi bukan hanya di Negara-negara Berkembang, tapi Juga di Negara majupun ada juga yang melakukan hal yang sama seperti di Manila, Filipina. 

TerPopuler