8 Profesi Pekerjaan Dengan Gaji Tertinggi dunia -->

8 Profesi Pekerjaan Dengan Gaji Tertinggi dunia

10 Mar 2024, March 10, 2024
Foto:Pixabay.com/ilustrator


VISTORBELITUNG.COM,Pekerjaan adalah Suatu Profesi pada bidang tertentu, untuk Menguasai dan Memberikan Nilai Manfaat Sehingga, tenaga atau Profesinya di bayar. 

Berikut adalah 8 Profesi Dengan gaji Tertinggi di dunia, tertarik. Anda Boleh Mencoba Melamar Pekerjaan di bidang ini. 

Berikut adalah Daftarnya:



1.NELAYAN KEPITING ALASKA

kepiting Alaska Merupakan Kepiting dengan Nilai Harga Tertinggi di dunia,karena untuk mendapatkan daging kepiting Alaska Harus Mendapatkan nya di laut yang terkenal dengan Ombaknya yang Ganas dan Gaji Perorangan untuk menjadi Kru Kapal yakni Rp. 730 Juta/ bulan. 



2.KOKI KAPAL SELAM

Profesi memasak sudah sangat lazim jika disebuah restoran, namun ada Gaji yang cukup lumayan besar namun ditempatkan di tempat yang tidak biasa, yaitu menjadi koki kapal selam, 
Yang dimana dengan sekali penugasan bisa berbulan-bulan lamanya. 




3.PEMANDU GUNUNG EVEREST

Pemandu gunung memang bukan sebuah pekerjaan yang lazim dilakukan banyak orang, tapi tau gak kamu? Di gunung Everest ada pemandu yang mendapat Gaji Rp. 147 Juta/bulan.



4.PENGGANTI LAMPU MENARA

Ini merupakan pekerjaan yang tidak bisa dilakukan oleh semua Orang, dan Pekerjaan uni berkerja hanya Beberapa kali dalam satu tahun, tapi Gajinya Rp. 249 Juta/bulan




5.PEMERAH RACUN ULAR

Pekerjaan yang sangat Jarang di dunia, namun Pekerjaan ini sangat Minim di dunia, dan hanya orang dengan Keahlian khusus yang dapat bekerja seperti ini, mendapatkan Gaji Rp.37 Juta/bulan.




6.TUKANG LAS BAWAH LAUT

Tukang Las Sering Kita Jumpai di Perbengkelan, ataupun tempat Revarasi Mobil dan Motor, namun ada satu pekerjaan yang sangat Beresiko Tinggi dengan Job yang sama, yakni menjadi Tukang Las Bawah laut, yang biasanya bekerja di bagian pengeboran minyak dengan Gaji Rp.1 Miliar/bulan.


7.PEMYELAM MUTIARA

Pekerjaan denga  Resiko tertinggi karena harus menyelam di kedalam laut,dan Harus Mencari kerang mutiara yang biasanya dijadikan Perhiasan, ini apabila kamu bekerja di bagian ini, kamu mendapatkan gaji Rp. 1,1 Miliar/bulan.


8.PEMBERSIH KACA BURJ KHALIFAH

Menjadi tukang bersih-bersih (office boy) ataupun pekerjaan yang serupa biasanya dibayar dengan gaji kecil, tapi berbeda dengan Gaji tukang bersih-bersih kaca Burjh Kalifah karena memiliki resiko yang tinggi karena membersihkan kaca Yang tinggi sehingga mendapatkan gaji Rp.61 Juta/bulan.

Baca Juga:

TerPopuler