TIME TRAVEL! Reporter Tv Jepang Temukan Iphone 13 di Rumah Warga tahun 1980 -->

TIME TRAVEL! Reporter Tv Jepang Temukan Iphone 13 di Rumah Warga tahun 1980

27 May 2024, May 27, 2024

Sumber: Tiktok /@sp.Historia


VISTORBELITUNG.COM, hal yang sangat Aneh terjadi dimana, sebuah Narasi di media sosial menyebutkan bahwa ada salah satu Tv Reporter di jepang Menemukan Iphone 13.


Iphone 13 tersebut ditemukan disalah satu rumah warga yang ada di jepang,dan Reporter menyebutkan bahwa itu merupakan "Kaca Tangan" Karena Bagian depan Hp Seperti Kaca yang digunakan Reporter itu untuk bercermin pada layar hp. 


Dan Reporter tersebut merupakan Acara TV Program tv show acara kala itu,yang Membawakan acara Gerebek rumah warga yang ada di jepang.


"Acara Tv Show Menemukan Iphone 13 berewarna Drak Blue di salah satu rumah warga pada tahun 1980,namun anehnya padahal iphone baru dikeluarkan pada tahun 7 September 2023."


Sehingga banyak yang berspekulasi, bahwa time travel itu ada,karena dengan adanya ditemukan iphone 13 tersebut pada tahun 1980.


Sebenarnya,ada banyak Pedebatan tentang Asli atau tidaknya ada seseorang yang Bisa Menuju ke masa depan atau masa lalu,namun di dunia ini ada beberapa kejadian yang tak masuk akal, sempat terekam melalui teknologi camera ataupun cerita yang beredar. 

TerPopuler