Kakajhe Kalah Kena Kick Redpang LIVERSHOOT Ini Strategi Coach MUSTADI -->

Kakajhe Kalah Kena Kick Redpang LIVERSHOOT Ini Strategi Coach MUSTADI

26 Jun 2024, June 26, 2024

Foto : Randy panggalila di Byon Combat 3


VISTORBELITUNG.COM, Byon Combat 3 di menangkan Oleh Redpang (Randy panggalila) sebagai pemenang dalam pertandingan pada 22/6/2024


Pertandingan yang sangat seru dan Barbar dalam pertandingan Byon Combat 3,sangat seru dimana semua penonton bisa menyaksikan secara Live. 


Awal mula,pertandingan ronde pertama, kakajhe Menyerang dengan Agresif,namun Redpang hanya Bertahan dan Sempat beberapa kali terjatuh. 


Baca Juga:JADWAL RESMI Pertandingan BYON COMBAT 3 Randy Kakajhe,Siapa yang WIN


Namun,kemenangan Redpang di Lapangan Tenis indor Senayan pada 22/6/2024 Mengunggah kembali Rasa Semangat Pertinjuan spot di Indonesia.


"Redpang Mengungkapkan setelah kemenangan nya di "Byon Combat 3" Melawan Kakajhe merupakan Strategi dari Coach Mustadi yang merupakan Pelatih MMA dan Kick spining Livershoot Merupakan Strategi yang telah di ulang selama latihan sebanyak 100 kali."


Redpang Juga Menceritakan dalam pertandingan tersebut dirinya, juga sempat kena kick Kakajhe pada bagian Jidad yang Membuat dirinya Terjatuh dan Bisa Bangkit kembali. 


Randy juga sempat 3 kali terjatuh dan tumbang,namun bisa Bangkit kembali dan akhirnya Memenangkan Pertandingan dengan Satu Ronde pertandingan. 


Baca Juga:VIRAL NEWS: Belum Selesai IJAB QABUL Mempelai Pria Langsung Dapat Pukulan dari WALI NIKAH

TerPopuler