5 kondisi Terbaru Luncita Luna Bikin Pangling -->

5 kondisi Terbaru Luncita Luna Bikin Pangling

12 Jul 2024, July 12, 2024

Foto : WKWK Project By Gen Netflix


VISTORBELITUNG.COM,lahir dengan Nama Muhammad AlifL,ucinta Luna terlahir dengan nama Muhammad Alif di Tangerang, 1992. Masa kecilnya dihabiskan di Jakarta dan ia memiliki 3 saudara perempuan.


Karir Awal sebagai Biduan Dangdut, Lucinta Luna memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut dengan nama Cleo Vitria. Ia pernah mengikuti ajang pencarian bakat di televisi dan merilis beberapa single dangdut,berikut beberapa hal kabar terbaru Luncita luna:


Baca Juga:Kisah Mistis Noura Al Taqaqa: Menyanyi di Pesta Pernikahan Jin


1. Turun 34 Kilogram, Lucinta Luna Percaya Diri Pamer Perut Ramping


Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kali ini, ia membagikan potret terbarunya dengan perut ramping hasil dari diet dan olahraga yang ketat. Dalam unggahannya di Instagram, Lucinta Luna mengaku telah berhasil menurunkan berat badan hingga 34 kilogram.


2. Potret Terbaru Lucinta Luna Pamerkan Body Goals, Ngaku Sudah Turun Berat Badan 26 Kg


Lucinta Luna kembali mencuri perhatian publik dengan penampilan terbarunya. Ia tampil dengan body goals yang langsing dan seksi. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Lucinta Luna mengaku telah berhasil menurunkan berat badan sebanyak 26 kilogram.


3. Foto Mesra Andrew Andika dan Lucinta Luna Kembali Dibahas Usai Heboh Isu Perselingkuhan


Foto mesra Lucinta Luna dan Andrew Andika kembali dibahas netizen. Hal ini terjadi setelah keduanya kedapatan berlibur bersama di Bali. Netizen pun kembali berspekulasi bahwa Lucinta Luna dan Andrew Andika memiliki hubungan spesial.


4. Lucinta Luna Ungkap Alasan Operasi Plastik, Ingin Terlihat Cantik dan Menawan


Lucinta Luna kembali blak-blakan tentang alasannya melakukan operasi plastik. Ia mengaku ingin terlihat cantik dan menawan seperti perempuan pada umumnya. Lucinta Luna juga ingin diterima oleh masyarakat dan mendapatkan pengakuan sebagai seorang perempuan.


5. Lucinta Luna Siap Kembali ke Dunia Hiburan, Janji Tampil Lebih Totalitas


Setelah vakum selama beberapa bulan, Lucinta Luna siap kembali ke dunia hiburan. Ia mengaku telah rindu dengan dunia yang telah membesarkan namanya itu. Lucinta Luna berjanji akan tampil lebih totalitas dan memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya.


Baca Juga:Rumah Raditya Dika Berhantu,Dihantui Berbagai Makhluk Gaib!

TerPopuler