Rumah Raditya Dika Berhantu,Dihantui Berbagai Makhluk Gaib! -->

Rumah Raditya Dika Berhantu,Dihantui Berbagai Makhluk Gaib!

11 Jul 2024, July 11, 2024
Foto: Instagram / Raditiya Dika


VISTORBELITUNG.COM,Rumah Raditya Dika dikabarkan dihantui oleh berbagai makhluk gaib. Pengalaman horor ini beberapa kali ia ceritakan di kanal YouTube dan media sosialnya, membuat banyak orang penasaran.


Cerita Hantu di Rumah Raditya Dika:

 Penampakan Hantu Perempuan: Raditya Dika sering mendengar suara tangisan perempuan di malam hari dan melihat bayangan putih di lorong rumahnya. Ia menduga bahwa hantu tersebut adalah arwah perempuan yang meninggal di rumah tersebut sebelum Raditya Dika membelinya.


 1.Hantu Anak Kecil: Di taman rumahnya, Raditya Dika dan keluarganya sering melihat penampakan tiga anak kecil yang bermain. Anak-anak tersebut tidak terlihat jelas, namun Raditya Dika dan keluarganya merasakan kehadiran mereka.


 2.Hantu Kuntilanak: Di kamar mandi, Raditya Dika pernah melihat penampakan kuntilanak. Ia melihat sosok perempuan berambut panjang dengan gaun putih yang melayang-layang.


 3.Benda-benda yang Bergerak Sendiri: Raditya Dika dan keluarganya juga sering mengalami kejadian aneh seperti pintu yang terbuka sendiri, lampu yang berkedip, dan benda-benda yang berpindah tempat.


Upaya Raditya Dika:

Raditya Dika pernah mencoba berbagai cara untuk mengusir hantu di rumahnya, seperti mengundang paranormal dan melakukan ritual pembersihan. Namun, hantu-hantu tersebut tidak kunjung pergi.


Rumah Raditya Dika Tetap Dihuni:

Meskipun dihantui, Raditya Dika dan keluarganya tetap memilih untuk tinggal di rumah tersebut. Mereka sudah terbiasa dengan kehadiran hantu-hantu tersebut dan menganggapnya sebagai bagian dari keluarga.


Cerita Hantu Raditya Dika Menjadi Viral:

Cerita-cerita horor Raditya Dika di rumahnya telah menjadi viral di media sosial. Banyak orang yang penasaran dengan pengalamannya dan ingin mengetahui lebih banyak tentang hantu-hantu yang menghantui rumahnya.


Rumah Raditya Dika memang terkenal dengan cerita-cerita horornya. Pengalaman-pengalamannya tersebut menjadi bukti bahwa makhluk gaib memang ada dan bisa hidup berdampingan dengan manusia.

TerPopuler