SCP-046: Belukar Berduri yang Memangsa -->

SCP-046: Belukar Berduri yang Memangsa

31 Jul 2024, July 31, 2024
Foto: Scp- 046-1 Belukar Berduri 

 

VISTORBELITUNG.COM,SCP-046 adalah anomali biologis yang sangat menarik dan mengerikan. Objek ini terdiri dari dua bagian utama:


  SCP-046-1: Sebuah massa vegetasi berbentuk silinder yang terdiri dari berbagai jenis tanaman, termasuk pohon ek putih, holly Eropa, dan honeysuckle Kentucky.


  SCP-046-2: Area tanah di sekitar SCP-046-1 yang memiliki sifat-sifat anomali.


Apa yang membuat SCP-046 begitu berbahaya?


SCP-046 memiliki kemampuan untuk menarik individu yang sedang sakit atau mengalami trauma psikologis. Individu-individu ini akan merasa dorongan yang sangat kuat untuk mendekati SCP-046-1 dan berbaring di depannya.


Setelah berada di dekat SCP-046-1, individu tersebut akan diserang oleh bakteri pemakan daging yang dilepaskan oleh tumbuhan. Bakteri ini akan melumpuhkan korban dan menyebabkan keracunan. Pada tahap akhir, berbagai jenis serangga yang sebelumnya berada di dalam SCP-046-1 akan keluar dan memakan tubuh korban secara keseluruhan.


Mengapa SCP-046 melakukan hal ini?

Tujuan pasti dari perilaku SCP-046 masih belum diketahui. Beberapa teori menyebutkan bahwa SCP-046 adalah semacam predator yang beradaptasi untuk mendapatkan nutrisi dari makhluk hidup yang lemah. Teori lain menyebutkan bahwa SCP-046 adalah hasil dari eksperimen ilmiah yang gagal.


Prosedur Penahanan:

Untuk mencegah terjadinya insiden, Foundation telah mengambil langkah-langkah berikut:


 Pembatas: Area di sekitar SCP-046 telah dipagari dan diberi tanda peringatan.


 Survei Medis: Semua personel yang bertugas di dekat SCP-046 wajib menjalani pemeriksaan kesehatan secara rutin.


 Pengawasan Psikologis: Personel yang memiliki kecenderungan bunuh diri atau gangguan mental lainnya tidak diperkenankan mendekati SCP-046.


SCP-046 adalah contoh nyata betapa alam dapat menjadi sangat mengerikan. Kemampuannya untuk memanfaatkan kelemahan manusia membuatnya menjadi ancaman yang serius. Meskipun demikian, Foundation terus melakukan penelitian untuk memahami lebih dalam tentang SCP-046 dan mencari cara untuk menetralisir ancamannya.


Disclaimer: SCP-046 adalah entitas fiktif dari semesta SCP Foundation. Semua informasi di atas berdasarkan pada cerita-cerita dan deskripsi yang ada di dalam semesta SCP.

TerPopuler